Liverpool kalahkan Watford: Dua Gol Salah Menangkan The Reds

Liverpool menang 2-0 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris berkat dua gol Mohamed Salah (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

WARTAMANDAILING.COM, Liverpool – Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas Watford untuk melanjutkan rentetan kemenangannya di Liga Inggris. Dua gol Liverpool diborong oleh Mohamed Salah.

Liverpool menjamu Watford di pekan ke-17 Liga Inggris. Bertanding di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB, Liverpool sempat kesulitan menembus pertahanan Watford.

Mereka akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-38 lewat gol Salah. Keunggulan 1-0 Liverpool bertahan hingga turun minum.

Watford bukan tanpa peluang. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat mereka tak bisa mencetak gol. Alisson juga beberapa kali menepis tembakan Watford. Salah kemudian kembali bikin gol di menit ke-90 untuk menyegel kemenangan Liverpool.

Ini jadi kemenangan kedelapan yang dibukukan Liverpool secara beruntun di Liga Inggris. The Reds makin mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 49 poin dari 17 pertandingan. Sementara Watford terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.(Par/detik.com)