Walikota Lantik 29 Pejabat di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution lantik 29 Pejabat eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan [foto: Dokumentasi Prokopim]

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH melantik 29 pejabat di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan pada Jumat (15/7/2022).

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon ll), Pejabat Administrator (Eselon lll), dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik digelar di aula kantor Walikota.

Pelantikan merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai dan menjadi suatu keharusan, khususnya bagi instansi pemerintah guna menguatkan pelaksanaan fungsi pelayanan di masyarakat.

Walikota Irsan dalam pidatonya meminta kepada para pejabat yang dilantik agar memaksimalkan kinerja sesuai tupoksinya.

“Saya menaruh harapan besar kepada Bapak/Ibu sekalian sesuai dengan jabatan masing-masing untuk melaksanakan tupoksi secara maksimal,” tandas Walikota Irsan.

Ia menegaskan, untuk Kepala Dinas (Kadis) Pertanian secara khusus diminta untuk intensifikasi dan diversifikasi pertanian agar dirumuskan sehingga langkah kongkrit dapat dilakukan.

“Dan untuk Lurah, saya ingatkan bahwa saudara/i merupakan cerminan Walikota di kelurahan. Jadi perbanyak koordinasi dengan Camat, Tokoh Masyarakat, Kepling & Stake holder lainnya,” pungkas Irsan.

Read More

Rilis yang diterima Warta Mandailing, sejumlah pejabat yang dilantik antara lain:

  1. Edi Darwan S.P dilantik menjabat sebagai Kadis Pertanian
  2. Elida Tuti Nasution S.H dilantik menjabat sebagai Kadis PP & PA.
  3. Zulkifli Lubis S.H menjabat sebagai Kasat Pol PP.
  4. Ihwan Ramadhan S.Sos menjabat sebagai Kabag Administrasi Pembangunan.
  5. Riduan Harun S.S menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP.
  6. Linda Mora Simamora S.H menjabat sebagai Lurah pada Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padang Sidempuan Utara. (r)