Walikota Padang Sidempuan Saksikan Pertandingan Semifinal Sepak Bola Bonas Cup

Walikota Padang Sidempuan Saksikan Pertandingan Semifinal Sepak Bola Bonas Cup (foto: Dokumentasi Prokopim)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menyaksikan laga semifinal sepak bola Bonas Cup Ar Rasyid Fc lawan Humbang Hasundutan Fc bersama Ketua KONI Padang Sidempuan Saiful Jamil Hasibuan secara langsung di Stadion H. M. Nurdin Padang Sidempuan, Rabu ( 31/8/2022).

Bonas Cup adalah turnamen sepak bola yang digagas oleh Bobby Nasution. Even sepak bola ini berhadiah total Rp 3 miliar. Sambil menonton dari tribun utama, keduanya terlibat perbincangan.

Walikota Irsan sempat menjawab pertanyaan Saiful Jamil tentang perkiraan hasil akhir pertandingan. Ia memperkirakan, kemenangan untuk tim Ar Rasyid Fc.

Terlihat juga hadir di tribun utama bersama Walikota Padang Sidempuan , Wakil Ketua DPRD Rusydi Nasution, Ketua BKPRMI Padang Sidempuan Muhammad Asroi Saputra Hasibuan dan beberapa Official Bonas Cup.

Diakhir pertandingan, skor tidak berubah 2 – 0 untuk kemenangan Ar Rasyid FC, dua gol pada laga ini dicetak oleh Rizky Husnul Fuadi pada menit Ke-45 lewat tendangan penalti. Sedangkan gol kedua disumbang oleh Yovi Rahmadan pada menit Ke-69.

“Saya mengimbau untuk para suporter semuanya tertib dan kepada kedua kesebelasan untuk menjunjung tinggi sportivitas pertandingan,” ungkap Irsan sebelum meninggalkan stadion H. M. Nurdin Padang Sidempuan. (r)

Read More