Ayo! Sukseskan dan Semarakkan, PEMKO Akan gelar Beragam Kegiatan

Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Sidempuan, Islahuddin Nasution, S.Sos [foto: Istimewa]

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 21 Kota Padang Sidempuan Tahun 2022, Pemerintah Kota Padang Sidempuan akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya, Padang Sidempuan Expo 2022.

Padang Sidempuan Expo 2022 ini akan digelar selama lima hari berturut-turut di Alaman Bolak, Padang Sidempuan dari tanggal 17 hingga 22 Oktober mendatang.

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padang Sidempuan, Islahuddin Nasution, S.Sos menyampaikan, pelaksanaan Padang Sidempuan Expo 2022 ini akan diikuti dari berbagai kalangan, yakni Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), para penggiat ekonomi, BUMN, BUMD serta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lainnya.

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke- 21 Kota Padang Sidempuan ini, Islah juga mengajak serta berharap dukungan dari masyarakat yang ada di Kota Padang Sidempuan untuk mengunjungi dan menyaksikan pelaksanaan berbagai kegiatan yang diselenggarakan pemerintah kota.

“Mari sampaikan kabar gembira ini kepada sanak famili dan keluarga, selain berbagai hiburan dan tari-tarian dari berbagai etnis, serta artis daerah. Khusus di penutupan Padang Sidempuan Expo 2022 akan dihibur artis dari ibukota,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi, Siti Nursani Lubis, SE menjelaskan, selain Padang Sidempuan Expo 2022 dan hiburan lainnya, beragam perlombaan pun dihelat pada perayaan HUT ke- 21 Kota Padang Sidempuan.

“Setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Padang Sidempuan, diadakan juga deville, drumband, pawai karnaval dan mobil hias sesuai rute yang ditentukan nantinya,” terang Sani saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/10/2022).

Read More

Pemerintah Kota Padang Sidempuan, kata dia, pada HUT Kota Padang Sidempuan kali ini mengusung tema, yaitu ‘Saling Menguatkan Untuk Padang Sidempuan Bersinar’.

Sani juga mengajak seluruh masyarakat kota Padang Sidempuan dan sekitarnya agar hadir untuk meramaikan dan mensukseskan rangkaian acara yang digelar. (Nas)

Related posts