Tim Renang Padang Sidempuan Raih Juara Umum Piala Wali Kota Sibolga

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – “Alhamdulillah Tim renang Padang Sidempuan menjadi juara umum Piala Wali Kota Sibolga,” ucap Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH, MM saat bertemu dengan para atlet di Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution (by pass) Padang Sidempuan, Minggu (23/10/2022).

Untuk itu kami menyampaikan selamat kepada anak-anak kami yang sudah mengukir prestasi, sebuah pencapaian yang tidak mudah, katanya.

“Kepada orang tua juga kami ucapkan terima kasih  yang telah mendukung penuh anak-anaknya dimana diusia yang masih muda, ada yang kelas 3 ada yang kelas 4 sudah memiliki tekad untuk menjadi atlet renang”, tuturnya.

Beliau menambahkan pelatih dan pengurus PRSI Kota Padang Sidempuan yang sinergi dan kolaborasi yang semakin baik dalam rangka mengukir dan mendukung prestasi yang semakin baik dimasa-masa yang akan datang, tambahnya.

Beliau juga berpesan agar atlet lebih giat berlatih, karena suatu proses itu tidak mengkhianati hasil. Oleh karena itu berlatih dengan giat menjadi penting bila ingin meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Di Awal Bulan November akan ada Kejurda Sumatera Utara, kita berharap Kota Padang Sidempuan akan kembali mengukir prestasi karena hasil Kejurda nanti akan menambah dan melengkapi jumlah atlet kita yang ada di Pelatda menuju PON 2024”, ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus PRSI Padang Sidempuan, Mewakili Kadispora dan Pariwisata, Pelatih, para Atlet dan Orang Tua. (r)

Read More