Walikota Padang Sidempuan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Tinjoman

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tinjoman, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Jumat (28/10/2022).

Walikota Padang Sidempuan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kelahiran Nabi Muhammad SAW  menjadi rahmatan lil alamin (rahmat bagi seluruh alam).

“Melihat antusiasme anak- anak di Des Tinjoman ini dalam mengikuti maulid nabi ini saya teringat masa kecil sewaktu di kampung halaman,” ungkap Wako Irsan.

“Sudah sangat jarang terlihat suasana seperti ini dan saya merasa sangat bahagia bisa hadir di tengah – tengah masyarakat Tinjoman ini,” tambahnya.

“Saya berharap kepada masyarakat Tinjoman agar keadaan seperti ini tetap terpelihara dan dengan peringatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Rasullullah SAW dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutupnya.

Kepala Desa  Tinnjoman pada sambutannya menyampaikan selamat datang kepada bapak walikota yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami (masyarakat tinjoman) dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw.

“Atas nama masyarakat tinjoman saya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan sebelumnya dalam pembangunan musholla desa tinjoman”, tambahnya.

Read More

Kemeriahan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di desa Tinjoman juga diisi dengan penampilan pidato, berbalas pantun dan lainnya dari anak – anak di Desa Tinjoman. (r)