Walikota Padang Sidempuan Terima Audiensi Pengurus Majelis Zikir dan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thariqah Naqsyabandiyah Tabagsel

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan -Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima audiensi Majelis Zikir dan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thariqah Naqsyabandiyah Tabagsel, Senin (31/10) di ruang Kerja Walikota.

Dalam sambutannya Wali Kota Irsan menyambut baik kedatangan pengurus majelis zikir dan menyebut, kehadiran Majelis Zikir dan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thariqah Naqsyabandiyah Tabagsel akan membantu tugas-tugas pemerintah dalam hal pembinaan umat.

“Senang bertemu dengan semuanya semoga kedepan terjalin hubungan yang lebih baik,” kata Walikota Irsan.

Ketua Majelis Zikir dan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thariqah Naqsyabandiyah Tabagsel, Sukri Rangkuti menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi sekaligus memberitahu kehadiran Majelis Zikir ini sudah ada di Kota Padang Sidempuan.

“Sudah selayaknya kami silaturahmi kepada pemimpin kami di Padang Sidempuan, dan memberitahukan keberadaan majelis ini sekaligus menerima bimbingan ataupun arahan Pak Wali”, tuturnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kadis Sosial, Mewakili Kadis Kominfo. (r)

Read More