Hadiri Pelantikan IDI, Walikota: “Sektor kesehatan adalah salah satu dari 10 Program Padang Sidempuan Bersinar”

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution Saksikan Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Padang Sidempuan di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutanya, Irsan menyampaikan selamat atas dilantiknya dr M. Taufik sebagai Ketua IDI Cabang Padang Sidempuan dan seluruh pengurus dan anggota sebanyak 172 orang.

“Sektor kesehatan adalah salah satu dari 10 Program Padang Sidempuan Bersinar, untuk itu saya merasa sangat bahagia hadir ditengah-tengah bapak/ibu,” tutur Irsan.

“Saya adalah salah satu orang yang paling bahagia tadi mendengar pernyataan Pak Dokter M. Taufik untuk bersinergi dengan pemerintah, kami tentu membuka kedua tangan untuk saling mendukung memperbaiki kualitas dan sarana prasarana kesehatan di Padang Sidempuan. Terima Kasih kepada saudara sekalian profesi dokter, apoteker, ikatan bidan juga hadir, semuanya lah organisasi profesi di Padang Sidempuan yang secara teknis menangani sektor kesehatan,” paparnya lagi.

Ketua IDI Padang Sidempuan dr. M. Taufik menyampaikan siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan membantu tugas-tugas pemerintah melayani masyarakat.

“Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kita, juga mempunyai tugas untuk mengedukasi masyarakat seputar kesehatan”, ucapnya.

Sebanyak 172 Anggota IDI Cabang Padang Sidempuan secara resmi dilantik Ketua IDI Wilayah Sumatera Utara. (r)

Read More