Walikota Irsan Efendi Lepas Peserta PASUO OFFROAD BERSINAR PADANG SIDEMPUAN 2022

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan -Diawali Doa yang dipimpin Al-Ustadz Muhammad Asroi Hasibuan, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas peserta Event Pasuo Offroad Bersinar 2022 dari Alaman Bolak, Jum’at (2/12/22).

Dalam sambutannya Wali Kota Irsan Efendi menyambut dengan gembira event-event besar seperti ini terselenggara di Kota Padang Sidempuan, kepada peserta yang datang dari berbagai daerah kami ucapkan terima kasih dan selamat datang di Padang Sidempuan, semoga kegiatan ini menjadi perekat kebersamaan dan keakraban para pecinta offroaders.

“Terkait ajakan Bang Aldinz untuk ikut offroad, Insya Allah Tahun depan akan bergabung bersama-sama”, ucap Wali Kota disambut tepuk tangan offroaders.

Ia juga menambahkan akan fokus menyelesaikan tugas sebagai pelayan di Kota Padang Sidempuan di 10 bulan sisa masa tugas.

“Mohon dukungan dari sahabat saya sekalian, agar diberikan kesehatan dan kesabaran serta petunjuk dari Allah untuk menyelesaikan apa yang perlu dituntaskan termasuk pengembalian fungsi jalan dan trotoar di Kawasan Jl. Thamrin, dan Insya Allah tahun depan kami akan membangun trotoar yang terintegrasi di seluruh pusat kota”, ungkapnya.

Ketua pelaksana Pasuo Offroad Bersinar Ahmad Rafii melaporkan, event yang diselenggarakan IOF Padang Sidempuan tersebut diikuti 28 Unit Mobil Offroad dari Berbagai daerah antara lain Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Asahan, Kisaran, Medan, Tapanuli Utara, dan Sibolga.

“Medan offroad yang akan dilalui peserta merupakan lokasi baru di Kelurahan Sidangkal yang kami pastikan akan sangat menantang dan menghibur para offroaders”, tuturnya.

Read More

Peserta Pasuo Offroad Bersinar, Aldinz Rapolo Siregar mengungkapkan event ini sangat strategis diselenggarakan di Kota Padang Sidempuan. Aldinz juga menantang Wali Kota untuk ikut pada event-event offroad selanjutnya.

“Kita berharap Pak Wali Kota akan terus bersinar, kita ingin juga Pak Wali ikut offroad ke hutan bersama kita pada offroad selanjutnya”, ucapnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan. (r)