Walikota Padang Sidempuan Buka Forum Diskusi dan Manajemen Kontrak Barang dan Jasa

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan -Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution Buka Forum Diskusi dan Manajemen Kontrak Barang dan Jasa, Kamis (8/12/2022) di Emerald Hall Hotel Mega Permata.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan forum ini akan menambah khasanah berpikir dan membuka pemahaman kita agar lebih update terhadap peraturan dan regulasi terbaru.

Untuk itu kami minta kepada seluruh peserta yang merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari OPD teknis, Pokja Pemilihan, dan Pejabat Pengadaan agar serius mengikuti forum ini, kita berharap apa yang disampaikan narasumber dapat menjadi bekal dalam menyelesaikan segala tugas dan pekerjaan. 

“Kita berharap kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan presepsi para pengelola Pengadaan Barang/Jasa sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pada unit masing-masing”, tuturnya.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa M Ary Junaidi Lubis melaporkan peserta terdiri dari PPK, Pokja Pemilihan, Pejabat Pengadaan dari OPD di Lingkungan pemerintah Kota Padang Sidempuan.

Diharapkan, setelah mendapatkan bimbingan teknis ini diharapkan pelaku pengadaan barang/jasa pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan memiliki kemampuan dan pengetahuan yang komprehensif mengenai manajemen kontrak.

Acara tersebut juga dihadiri Wali Kota, Sekretaris Daerah, Asisten II Perekonomian dan Kesra, Inspektur, Kaban Baplitbangda, Kabag PBJ,  dan Pimpinan OPD Se- Kota Padang Sidempuan. (r)

Read More