Hadiri Kreativitas Anak Tingkat TK, SD, SMP dan SMA. Wali Kota; “Kedepan Akan Lahir Bibit Unggul yang Mengharumkan Nama Daerah”

Foto: Dokumentasi Diskominfo Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH MM menghadiri kreativitas anak tingkat TK, Tingkat SD, Tingkat SMP dan Tingkat SMA yang digelar Tabagsel share, Bertempat Gedung Adam Malik, Minggu (18/12/2022).

Dalam sambutan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH.MM mendukung apa yang telah dilakukan Tabagsel share, dengan digalakkan kegiatan kegiatan apa yang mendukung dan merangsang kreativitas anak, kedepan akan lahir bibit unggul yang mengharumkan nama daerah.

Wako Irsan juga berpesan pada pemenang lomba agar jangan cepat puas terhadap apa yang telah diraih begitu pula peserta yang kalah jangan berkecil hati tapi jadi kanlah momentum untuk meraih kemenangan di masa mendatang.

Sebelum nya Pengawas Tabagsel, H. Lukman Siregar menyampaikan perlombaan yang digelar tersebut bertujuan sebagai wadah pembelajaran bagi peserta Tabagsel share tapi bagaimana agar terlahir generasi terbaik dari lomba kreatifitas anak.

“Diharapkan bagi peserta yang telah hadir agar dapat menunjuk an karya karya terbaik nya,” imbuhnya. (r)