Wali Kota Padang Sidempuan Buka Secara Resmi Lomba Akhir Tahun Tabagsel Share

Foto: Dokumentasi Gesid Berinar

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution membuka secara resmi Lomba Akhir Tahun Tabagsel Share di Gedung Adam Malik, Minggu (18/12/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota sangat mengapresiasi Yayasan Tabagsel Share yang telah menyelenggarakan lomba akhir tahun yang diharapkan mampu meningkatkan talenta, skil dan tentunya haruslah dibarengi budi pekerti yang baik, ucapnya.

Wali Kota menambahkan kegiatan Tabagsel Share yang diinisiasi anak-anak muda saya perhatikan sangat inspiratif dan peduli sesama, dan kerap memberikan edukasi.

Wali Kota Irsan Efendi juga membuka ruang bermitra dengan tabagsel share untuk mengurangi angka kemiskinan di Kota Padang Sidempuan Kerjasama dengan BAZNAS Padang Sidempuan.

“Saya bisa sambungkan kawan-kawan Tabagsel Share dengan Baznas Padang Sidempuan untuk membantu keluarga mustahik kita bimbing usahanya dan yang kita diharapkan selanjutnya semakin sejahtera dan menjadi pembayar zakat, dengan hal tersebut saya kira angka kemiskinan di Padang Sidempuan bisa,” ungkap Wali Kota.

Adapun lomba akhir tahun yang selenggarakan tabagsel antara lain, Kategori SD membaca Surah At-Takwir berserta artinya, Kategori SMP Musikalisasi Puisi bertemakan Nabi Muhammad SAW, Kategori SMA Storytelling mengangkat tema kisah dalam Al-Qur’an, Kategori Umum Video memperkenalkan Pariwisata dan Budaya Tabagsel dengan tema Wonderland Tabagsel, Kategori TK Lomba Mewarnai. (r)

Read More