Ketua PAC IPK Marancar Bagikan 150 Paket Sembako kepada Lansia

Dari pintu ke pintu, PAC IPK Marancar berbagi dengan Lansia (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Marancar menggelar bakti sosial dengan membagikan 150 paket sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) di wilayah kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (25/12/2022).

Ketua PAC IPK Marancar, Taufiq HS mengatakan, kedatangannya bersama rekan anggota lainnya ke rumah-rumah warga khususnya Lansia untuk menyalurkan bantuan adalah sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan bakti sosial ini akan menjadi agenda rutin kami nantinya. Dan akan kami laksanakan setiap menjelang akhir tahun dan menjelang hari-hari besar lainnya dan bantuan ini akan langsung kami serahkan kepada warga,” kata Taufiq HS kepada media ini.

Taufiq menyampaikan, selain sebagai bentuk kepedulian akan kesejahteraan masyarakat, ia bersama anggota lainnya juga akan berupaya untuk menyalurkan bantuan segala yang dibutuhkan masyarakat, terkhusus bagi para Lansia.

“Pastinya, kegiatan bakti sosial ini tidak sampai disini saja. Kegiatan berbagi lainnya juga akan dilakukan,” pungkas Ketua PAC IPK Marancar bermarga Siregar itu.

Salah seorang warga penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar IPK khususnya PAC IPK Marancar dan mengharapkan kegiatan bakti sosial ini dapat berlanjut di wilayah ini.

“Kami sangat senang dengan kehadiran IPK di kecamatan Marancar ini, karena sudah memberi manfaat yang positif bagi masyarakat. Semoga apa yang dilakukan ananda Taufiq ini mendapat imbalan dari yang maha kuasa dan semoga PAC IPK di bawah kepemimpinan ananda Taufiq HS semakin solid dan semakin maju agar senantiasa dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Marancar,” ucapnya. (Nas)

Read More