PKN Dukung Sikap Tegas Bobby Nasution Jadikan Kota Medan Anti LGBT

Bobby Sukkarnain Ketua Harian Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan mendukung dan mengapresiasi sikap tegas Walikota Medan anti LGBT, fhoto : istimewa.
Bobby Sukkarnain Ketua Harian Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan mendukung dan mengapresiasi sikap tegas Walikota Medan anti LGBT, fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan mendukung dan mengapresiasi sikap tegas Walikota Medan Bobby Nasution yang menyatakan Kota Medan anti LGBT.

“Kami mendukung dan mengapresiasi pernyataan walikota itu, karena memang kenyataannya aksi LGBT semakin tak pantas dan makin meresahkan masyarakat,” kata Ketua Harian PKN Kota Medan, Bobby Octavianus Zukkarnain, Senin (2/1/2023).

Bobby Zukkarnain mengatakan, saat ini para LGBT terkesan tidak malu mempertontonkan kemesraan di depan umum, baik sesama pria maupun sesama wanita.

“Janganlah Kota Medan menjadi sarang LGBT mengakibatkan bertambahnya penyakit HIV dikarenakan hubungan intim sesama jenis yang jelas-jelas dilarang semua agama dan budaya apapun,” tegasnya.

Sambung Bobby, penyuka sesama jenis itu patut disadarkan karena apa yang mereka lakukan jelas melanggar norma agama dan budaya.

“Kelakuan itu juga sangat melukai hati orang tua mereka yang tidak pernah berkeinginan anaknya menjadi seperti itu,” sambungnya.

Sebelumnya Walikota Medan Bobby Nasution menegaskan Kota Medan menolak adanya LGBT.

Read More

Dia menyampaikan itu setelah melihat cowok berpasangan di perayaan malam tahun baru kemarin.

Saat itu, Bobby tengah berjalan dari kantor Walikota Medan ke acara perayaan malam tahun baru di Jalan Raden Saleh.

Dia mengaku melihat banyak pasangan pria turut meramaikan perayaan tahun baru.

Melihat hal itu, Bobby pun menegaskan agar warga Medan menghindari perilaku tersebut, karena dinilai tidak sesuai dengan ajaran agama maupun budaya lokal.

“Sepanjang saya jalan dari depan Kantor Walikota saya lihat kok yang cowok sama cowok (berpasangan), nggak ada ya, Kota Medan nggak ada LGBT, kita anti LGBT,” tegas Bobby.

Menurut menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, sikap anti LGBT adalah pesan dari tokoh-tokoh agama.

“Tadi juga pesan dari tokoh – tokoh agama kita harus menghindari hal-hal seperti itu, kemaksiatan juga harus kita tekan, hal-hal yang di luar kebudayaan kita,” ucapnya. (r/Syahren)