Bonar Bray Serahkan Trophy ke Juara I Sepakbola Liga Silaturahmi se Kelurahan Sitinjak

Bonar Bray sapaan akrab Ketua PAC IPK Angkola Barat menyerahkan trophy kepada tim kesebelasan Lingkungan I sebagai pemenang juara 1 Liga Silaturahmi (Dokumentasi Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Angkola Barat, Bonarto Siregar atau biasa disapa Bonar Bray menghadiri dan menyaksikan final pertandingan sepakbola liga silaturahmi se Kelurahan Sitinjak, Minggu (15/1/ 2023) di lapangan sepakbola, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Usai pertandingan yang memperebutkan Trophy Liga Silaturahmi IPK Angkola Barat itu, Bonar Bray menyerahkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan kepada juara 1 yang dimenangkan tim dari Lingkungan 1 melawan tim GBS Oldcrack dengan skor 2-1.

Bonar Bray mengatakan, pertandingan liga silaturahmi yang tergabung dalam 9 kesebelasan tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar pemuda di kelurahan Sitinjak yang rencananya akan dilaksanakan rutin tiap tahun.

“Liga ini bukan hanya untuk mencari juara akan tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama,” ungkap Bonar Bray usai menutup secara resmi turnamen tersebut.

Kata dia, turnamen berikutnya akan digelar dengan hadiah yang lebih besar dan fantastis lagi. Menurutnya, turnamen ini, selain sebagai wahana silaturahmi antar warga, juga sebagai ajang hiburan dan momentum menyalurkan hobi serta bakat pemuda di bidang sepakbola.

“Kami harap, kegiatan positif ini nantinya mendapat dukungan dari berbagai pihak dan menjadi edukasi bagi para pemuda,” pintanya lagi.

Sementara, Ketua tim kesebelasan GBS Oldcrack, Hariyansah Nasution mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara turnamen yakni PAC IPK Angkola Barat yang sudah menggelar turnamen liga silaturahmi ini.

Read More

“Terima kasih sudah berkenan, kami mengakui turnamen ini sebagai ajang mempererat persaudaraan. Kami harap, turnamen ini dapat berlanjut lagi,” pungkasnya.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen liga silaturahmi tersebut terdiri dari tim kesebelasan Lingkungan I sampai VI dan 3 Club, diantaranya kesebelasan Mitra Remaja FC, kesebelasan ayah-ayah kelurahan Sitinjak dan kesebelasan Garuda Barat Sitinjak (GBS) Oldcrack. (Nas)

Related posts