Kapolri Cup 2024, Polres Tapteng Lepas Kontingen Atlet Karate Menuju Jawa Barat

Pelepasan 5 atlet karate dari Mapolres Tapteng dipimpin langsung oleh Waka Polres Tapteng Kompol Soedarjanto didampingi Pelatih Firman Abdi Manullang, fhoto : Istimewa.
Pelepasan 5 atlet karate dari Mapolres Tapteng dipimpin langsung oleh Waka Polres Tapteng Kompol Soedarjanto didampingi Pelatih Firman Abdi Manullang, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapteng – Polres Tapanuli Tengah gelar pelepasan atlet karate Kabupaten Tapanuli Tengah menuju kejuaran nasional Kapolri Cup 2024, Rabu (24/07/2024) sekitar pukul 14.30 Wib.

Para atlet ini akan bertanding dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024 – National Open Karate Championship yang akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 Juli 2024 di Gor Laga Tangkas, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara pelepasan yang dilaksanakan di Lobi Mapolres Tapanuli Tengah tersebut dipimpin oleh Waka Polres Tapteng Kompol Soedarjanto, turut hadir Pelatih karate kontingen yang akan berangkat Firman Abdi Manullang beserta 5 atlet.

Atlet Karate perwakilan Kab. Tapanuli Tengah yang akan bertanding diantaranya Kevin Andreas Manullang (Kumite Yunior -70 Kg putra), Gefin Andika Mendrofa (Kumite Under 21 -60 Kg putra), Bella Febiana Pasaribu (Kumite Yunior -48 Kg putri), dan Minaldi Purba (Kumite Yunior -53 Kg putri)

Sebelum pelepasan, 5 atlet karate poto bersama dengan Wakapolres Tapteng di Mako Polres Tapteng.

Waka Polres Tapteng Kompol Sudarjanto mengucapkan kepada para atlet yang akan berangkat agar tetap semangat dan tetap junjung sportifitas.

“Tetap semangat dan berikan yang terbaik, semoga Juara” ucap Waka Polres Tapteng. (My zebua)

Read More

Related posts