Serius Maju di Pilkada Tapteng, Josmen Sitohang Mengundurkan Diri Sebagai Kader Nasdem

Tim Maker mengantarkan surat pengunduran diri Josmen Sitohang Ke kantor DPD Partai Nasdem di Pandan,Jumat (14/6/2024) fhoto : Istimewa.
Tim Maker mengantarkan surat pengunduran diri Josmen Sitohang Ke kantor DPD Partai Nasdem di Pandan,Jumat (14/6/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapteng – Membuktikan bahwa Putra Tapteng yang ingin mengabdikan diri pada masyarakat, Josmen Sitohang melalui Tim nya melayangkan surat pengunduran dirinya pada Partai Nasdem. Surat Pengunduran diri Josmen Sitohang langsung di sampaikan Tim Maker Josmen Ke kantor DPD Partai Nasdem di Pandan pada Jumat (14/6/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Kedatangan tim Maker Josmen ini langsung di Sambut staf Kantor DPD Nasdem Tapteng. Walles Tambunan bersama Demakson Tampubolon yang mendampingi Erwin Sigalingging meyerahkan berkas pengunduran diri resmi Josmen Sitohang Sebagai Kader Nasdem.

Tim Maker Josmen Sitohang Walles Tambunan didampingi Erwin Sigalingging menyampaikan bahwa kedatangan hari ini ke Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Tapteng adalah menyerahkan Surat Pengunduran Diri Bakal Calon Bupati Tapteng Josmen Sitohang pada Pimpinan dan Segenap Pengurus Partai. Dan menyatakan akan melangkah maju sebagai salah satu Calon Kepala Daerah Tapanuli Tengah periode 2024 – 2029 yang akan berkompetisi maju sebagai Calon Bupati Tapteng.

Di Kantor DPD Nasdem Tapteng ini, tim Josmen Sitohang menyerahkan Berkas Pengunduran dirinya dengan Map Warna Biru, namun tidak ada petugas maupun staf di Kantor ini yang bisa menerima surat tersebut.

“Hari ini juga kita ke Kantor Pos Pandan,” ujar Erwin Sigalingging seraya bergerak meninggalkan Kantor Nasdem.

Di Kantor Pos Pandan , usai mengirim Surat Pengunduran diri Josmen Sitohang,Walles Tambunan mejelaskan bahwa kegiatan Tim Josmen saat ini mendatangi Kantor Pos karena surat pengunduran diri Josmen Sitohang yang mereka antar Ke Kantor DPD Partai Nasdem tidak ada yang menerima.

“Hari ini kita langsung mengirimkan surat pengunduran diri Pak Josmen lewat Kantor Pos titipan Kilat,” ujar Walles.

Read More

Walles juga menjelaskan bahwa hal ini membuktikan pada segelintir orang yang menebar isu miring terkait Pak Josmen katanya “boneka” itu tidak benar sama sekali.

“Saya pertegas lagi di sini, bahwa dengan pengunduran diri Pak Josmen saat ini, membuktikan bahwa beliau serius untuk maju menjadi Bupati Tapteng, dan bekerja untuk kepentingan masyarakat Tapteng, bukan sebagai Boneka,” tegas Walles.(Naibaho)