Pemko Padangsidimpuan Lepas Peserta Kontingen Poprovsu 2024

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pj. Walikota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes melepas kontingen Kota Padangsidimpuan pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Poprovsu) Tahun 2024.

Sebanyak 57 atlet kontingen Padangsidimpuan dari 7 cabang olahraga (cabor) yang di ikutsertakan akan berlaga pada Porprovsu 2024 yang akan berlangsung di Kota Medan, mulai dari tanggal 01 hingga 07 Juli 2024 mendatang.

Bertempat di halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Minggu (30/6/24) pelepasan juga dihadiri Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, SH, MM, para Asisten, mewakili KONI Padangsidimpuan, Plh. Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pelatih, Official dan para atlet.

Dalam arahannya, Sekdako Dr. Letnan menyampaikan apresiasi kepada putra-putri Kota Padangsidimpuan yang terpilih mewakili Kota Padangsidimpuan pada PoprovSU tahun 2024. “Tentunya ananda sudah melalui proses seleksi yang ketat dan menunjukkan kemampuan terbaik untuk mengharumkan Kota Padangsidimpuan di kancah olahraga tingkat provinsi Sumatera Utara” ucapnya.

Ia yakin, Putra-putri yang terpilih mewakili Kota Padangsidimpuan, dibawah bimbingan para pelatih yang berpengalaman, memiliki potensi yang luar biasa untuk meraih prestasi, Oleh karena itu ia berharap para atlet dapat menunjukkan sportivitas dan semangat pantang menyerah dalam bertanding.

Kemudian, sekda Letnan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam membimbing dan melatih para atlet. Ia berharap para pelatih dan official dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet selama pertandingan berlangsung.

“Marilah kita dukung dan doakan bersama agar kontingen Kota Padangsidimpuan dapat meraih prestasi yang gemilang di PoprovSU ini” tutupnya. (r)

Read More

Related posts