Polres Palas Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Palas gelar turnamen bola voli perebutan piala Kapolres Padang Lawas, fhoto : Istimewa.
Memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Palas gelar turnamen bola voli perebutan piala Kapolres Padang Lawas, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Polres Palas menggelar acara penutupan dan pembagian hadiah turnamen volley yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 di lapangan volley Polres Padang Lawas, Minggu (30/6/2024).

Diketahui, turnamen ini secara resmi ditutup oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Sugianto S.H. di lapangan Volly Polres Palas.

Dalam turnamen bola voli perebutan piala Kapolres Padang Lawas ini keluar sebagai juara pertama yaitu tim Voli Polsek Sosa binaan Muhammad Arifin. Juara ke ll Polsek Barumun. Juara lll Polsek Barumun Tengah. Juara ke lV Polsek Sosopan.

Selain Wakapolres Palas, dalam penutupan turut hadir Kasat Samapta sekaligus ketua pelaksana turnamen AKP M. Husni Yusuf SH, Kasat Bimmas, AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH, Kapolsek Barumun, Iptu Sakti SH. Kapolsek Sosopan, AKP Irmanto, Kapolsek Barumun Tengah (Barteng) Iptu Eli Mawan Sitorus SH, Kapolsek Soa, Iptu Mulyadi SH, Plt.Camat Hutaraja Tinggi Manimpo Halomoan Siregar PLT Camat Barumun Wildan Ansori Hasibuan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH mengucapkan terimakasih kepada tim Hutaraja Tinggi perwakilan Polsek Sosa atas kerja keras tim dan kerjasama yang solid sehingga dapat memenangkan turnamen voli kejuaraan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik.

Selain Kapolsek, PLT Camat Hutaraja Tinggi, Manimpo Halomoan Siregar juga mengucapkan hal yang sama, dan dirinya juga berharap ajang ini selain bertujuan untuk membangun silaturahmi, juga untuk menguji kemampuan tim utusan dari Kecamatan Hutaraja Tinggi dalam menghadapi kompetisi yang lebih besar di masa yang akan datang.

“Saya sangat mengapresiasi kerja sama tim kita ini, semoga kemenangan ini dapat memacu dan menguji kemampuan tim untuk menghadapi turnamen yang lebih besar di masa yang akan datang,” pungkasnya PLT Camat Hutaraja Tinggi. (Wahyu P Siregar)

Read More