Pj Bupati Bertindak Sebagai Irup Pada Upacara HUT Kab. Palas Ke -17 Tahun 2024

Upacara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada tokoh pemekaran, dan pemotongan nasi tumpeng oleh PJ Bupati Kabupaten Padang Lawas.fhoto : Istimewa.
Upacara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada tokoh pemekaran, dan pemotongan nasi tumpeng oleh PJ Bupati Kabupaten Padang Lawas.fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 17 Kabupaten Padang Lawas (Palas) PJ Bupati Ir.Ardan Noor Hasibuan MM bertindak sebagai inspektur upacara di halaman kantor Bupati Palas kompleks perkantoran SKPD Sisupak, Kecamatan Barumun, Rabu (17/07/2024) pagi.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada para tokoh pemekaran yang telah berjuang memekarkan Kabupaten Padang Lawas, sehingga terus berkembang sampai saat ini hingga memasuki usia ke-17 tahun di tahun 2024.

“Oleh karena itu melalui hari jadi Padang Lawas tahun ini mari berkomitmen bersama menyatukan satu mindset bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Padang Lawas merupakan tanggung jawab kita bersama, “ujarnya.

Kemudian di hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke- 17 tahun ini, merupakan momentum kita bersama untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan terhadap daerah, menumbuh kembangkan rasa memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat terhadap Kabupaten Padang Lawas.

“Selaras dengan tema HUT Kabupaten Padang Lawas ke-17 “Bersinergi Membangun Padang Lawas”, tentunya tema ini merupakan sebuah semangat dan tekad yang kuat bergandengan untuk berkolaborasi, tangan membangun Kabupaten Padang Lawas menuju Padang Lawas yang lebih maju lagi, “ungkapnya.

Dalam usianya yang ke-17 tahun pemerintah daerah telah memberikan kontribusi pembangunan yang positif terhadap kesejahteraan masyarakat Padang Lawas. Sehingga kami selalu berkomitmen untuk melanjutkan hal-hal yang positif dengan semangat bekerja dan berkarya agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Padang Lawas lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Padang Lawas.

“Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Padang Lawas agar terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat, “harapnya.

Read More

Marilah bersama sama kita satukan tekad membangun Kabupaten Padang Lawas. Dan menjaga kekondusifan, keamanan dan ketentraman terutama pada saat pelaksanaan pilkada yang telah diambang pintu dan mewujudkan Padang Lawas yang bercahaya sebagaimana kita harapkan bersama, “harapnya.

Terpantau, setelah melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada tokoh pemekaran, dan pemotongan nasi tumpeng oleh PJ Bupati Kabupaten Padang Lawas.

Upacara hari jadi Kabupaten Padang Lawas dihadiri Forkopimda, para asisten, para pimpinan OPD, para camat, para tokoh pemekaran, para OKP, para undangan lainnya serta masyarakat Padang Lawas. (Wahyu P Siregar)