HUT ke-12, Ketum IWO Teuku Yudhistira : Wartawan Kader IWO Diharapkan Semakin Dewasa

HUT IWO ke-12 Tahun.
HUT IWO ke-12 Tahun.

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Menjelang HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 12 yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2024 besok, Ketua Umum IWO Teuku Yudhistira, M.I.Kom, mengimbau seluruh anggota mulai dari tingkat pusat, wilayah atau setiap provinsi hingga daerah baik di kabupaten atau kota, untuk merayakannya dengan semarak.

“HUT ke 12 ini menjadi bukti eksistensi bahwa IWO hingga kini masih solid dan tetap berdiri kokoh, meski berbagai dinamika terus terjadi,” ungkap Yudhistira dalam keterangannya di Sekretariat PP IWO di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2024).

Dikatakan Yudis, usia ke 12 ini, diharapkan bisa menjadi momen untuk seluruh wartawan yang menjadi kader IWO semakin dewasa dalam berorganisasi dan bisa memahami setiap dinamika yang terjadi.

“Semua masalah yang terjadi tentu bukan menjadi hambatan bagi kita untuk terus berkembang dan menjadi besar. Gabungan IWO ke seluruh pelosok negeri, sampaikan bahwa kita ada,” ucapnya.

Dan harapan seluruh anggota, kata Yudis, semoga di usianya yang ke 12, IWO bisa segera menjadi konstituen Dewan Pers

“Hal itu menjadi salah satu misi dan target saya ke depan, agar ke depan organisasi ini bisa semakin dikenal dan wartawan media online memiliki payung organisasi yang jelas,” tuturnya.

Lebih jauh Yudis menyampaikan bahwa IWO yang sudah memasuki usia ke 12, bisa terus menjadi motivasi bagi seluruh anggota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, untuk tetap semangat bersama sampai semua rintangan bisa dilalui. (L.naibaho)

Read More