HUT IWO ke 12, Wartawan Sibolga -Tapteng Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Anak yatim dan pengurus panti asuhan dan sejumlah awak media yang tergabung dalam IWO, fhoto : L.Naibaho.
Anak yatim dan pengurus panti asuhan dan sejumlah awak media yang tergabung dalam IWO, fhoto : L.Naibaho.

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah — Dalam rangka memperingati Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) ke -12 yang Jatuh pada 8 Agustus 2024, Pengurus Daerah (PD) IWO Sibolga-Tapteng melaksanakan kegiata berbagai tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Namira Pandan, Jumat (9/8/2024).

Ketua PD IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan menyampaikan, kedatangan para awak media online ke panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian Kita terhadap Sesama.

“Kami dari organisasi Ikatan Wartawan Online Sibolga-Tapanuli Tengah, berkunjung ke Panti Asuhan Namira Pandan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IWO yang ke-12 Tahun 2024, dan sekaligus berbagi rezeki dengan adik-adik disini. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi adik-adik Panti Asuhan Namira, dan Diridhoi oleh Allah Swt, “ucap Benny.

Usai kegiatan makan bersama puluhan anak anak yatim dan pengurus Panti Asuhan, Ija Sianturi diwakili Hikmawati Sigalingging mengungkapkan rasa terimakasihnya pada awak media yang tergabung dalam IWO.

“Saya mewakili ibu asuh, kami sampaikan terimakasih pada IWO, semoga niatnya tersampaikan. Semoga Allah SWT memudahkan rejekinya dan semoga PD IWO Sibolga-Tapteng semakin sukses, “ujarnya sembari diaminkan oleh anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi photo bersama anak anak yatim dan pengurus panti asuhan dan awak media yang hadir dalam acara tersebut. (L.Naibaho)

Read More