Paslon Harun-Ihcwan Resmi Mendaftar di KPU Madina

Bacalon Bupati dan wakil bupati Madina H.Harun Mustafa Nasution (kanan) dan Ihcwan Husein Nasution, fhoto : Istimewa.
Bacalon Bupati dan wakil bupati Madina H.Harun Mustafa Nasution (kanan) dan Ihcwan Husein Nasution, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pasangan H. Harun Mustafa Nasution – H. Ichwan Husein Nasution telah resmi mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Madina untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 di KPU Madina, Kamis (29/8/2024).

Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam, mereka diantar ribuan simpatisan dan parpol pengusung berjalan kaki menuju kantor KPU Madina.

Diterima oleh seluruh komisioner KPU Madina, pasangan ini menjadi pendaftar terakhir atau yang kedua selama masa pendaftaran Cabub-Cawabub Madina dibuka.

H. Harun Mustafa Nasution mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT hari ini kami telah resmi mendaftar calon bupati dan calon wakil bupati Madina periode 2024-2029 ke KPU Madina.

“Syarat dan berkas pendaftaran pencalonan kami alhamdulillah telah diterima dengan baik oleh KPU Madina, “ujar Harun.

Lanjut, kata Harun Mustafa Nasution, untuk partai pengusung yang pertama ada Gerindra, Golkar, PAN dan PDIP dan selanjutnya menyusul partai PBB yang akan menyusul untuk kita bersama-sama.

Saat ditanya langkah apa yang akan dilakukan ke depan setelah selesai mendaftar di KPU hari terakhir. Cucu Syekh Mustafa Husein ini mengaku akan bergerak cepat mengambil hati masyarakat.

Read More

“Kami pasangan Harun-Ihcwan dengan slogan “Onma” mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama kita membangun Mandailing Natal untuk menuju kesejahteraan bersama, “tutupnya. (Has)

Related posts