Paslon Urut 01 “On Ma” Harun-Ichwan, Begini Kata Ketua DPC Gerindra Madina

Harun Mustafa Nasution - Ihcwan Husein Nasution Calon Bupati Madina nomor urut 01, fhoto : Istimewa.
Harun Mustafa Nasution - Ihcwan Husein Nasution Calon Bupati Madina nomor urut 01, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Majunya H Harun Mustafa Nasution – H Muhammad Ichwan Husein Nasution nomor urut 1 “On Ma” Harun-Ichwan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di yakini akan membawa perubahan yang lebih baik.

Demikian disampaikan ketua DPC Partai Gerindra Madina, H Erwin Efendi Lubis kepada wartawan menanggapi kandidat paslon Harun-Ichwan yang maju menjadi Cabup dan Cawabup Madina 2024-2029, Sabtu (05/10/2024) via WhatsApp.

Erwin pun mengungkapkan bahwa majunya paslon Harun-Ichwan dalam pemilukada Madina ini merupakan suatu harapan besar kepada masyarakat dan pemerintahan Madina.

Karena lanjutnya, apapun alasannya sama-sama diketahui bahwasanya dalam pilkada Madina tahun ini ada dua kandidat yang bertarung yakni Harun-Ichwan (On Ma) dan Saipullah-Atika (Sahata).

Maka sambung Erwin, selaku salah satu ketua partai pengusung Harun-Ichwan jelas berharap dan meminta kepada seluruh elemen masyarakat Madina agar sama-sama memperjuangkan yang terbaik untuk Mandailing kedepan.

“Saya dalam timnya Harun-Ichwan, kalau tidak menyalahi dan kalau boleh meminta marilah kita sama-sama mendukung pasangan Harun-Ichwan. Mudah-mudahan pasangan “On Ma” ini bisa melakukan perubahan yang lebih baik untuk tatanan masyarakat Madina kedepan.”ucapnya.

Ketua DPRD Madina ini juga menyampaikan, semoga apa yang dilakukan dalam memberikan dukungan kepada pasangan Harun-Ichwan bisa membawa manfaat yang baik dan positif bagi Kabupaten Madina secara keseluruhan.

Read More

Erwin menambahkan, pasangan Harun-Ichwan ini adalah dua sosok pemuda Mandailing yang energik dan di yakini mau dan bisa bekerja secara maksimal memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Madina kedepan.

Dimana imbuhnya, H Harun Mustafa Nasution sudah satu periode menjadi ketua DPRD di provinsi Sumatera Utara (Sumut). Dan Harun sudah banyak melakukan hal untuk masyarakat. Sementara saudara Ichwan sudah melanglang buana di politik wilayah provinsi.

“Kedua orang figur ini adalah putra-putra terbaik Madina yang satunya dari Mandailing godang, dan satunya lagi berasal dari Mandailing julu. Jadi tidak ada alasan lagi untuk kita tidak mendukung pasangan nomor urut 1 “On Ma” Harun-Ichwan di Pilkada Madina 2024 ini.”pinta Erwin.

Kemudian diakhir tanggapannya Erwin mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan DPC partai Gerindra Madina agar secara maksimal berjuang dan memenangkan paslon Harun-Ichwan Pilkada Madina 2024 pada tanggal 27 November mendatang. (*)