Ajak Menangkan Gus-Jafar, Ketua DPC Gerindra: “Supaya Kita BAGUSI Kabupaten Tapsel”

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Ketua DPC Partai Gerindra Tapanuli Selatan (Tapsel), Abdul Basith Dalimunthe, mengajak warga dari 4 Desa di Kecamatan Angkola Barat untuk kompak menangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati No.1, Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga (BAGUSI).

Ajakan ini, disampaikan Basith, sapaan karib Wakil Ketua DPRD kabupaten Tapsel sementara itu saat mendampingi Gus Irawan bersilaturahmi dan ngopi bareng bersama warga dari 4 Desa di Sitaratoit, Kecamatan Angkola Barat, Minggu (6/10/2024) malam.

Di hadapan warga dan Tim Pemenangan Paslon No.1 BAGUSI, Basith juga meyakinkan agar jangan takut dengan berbagai intimidasi. Basith menegaskan ke para warga yang hadir, jika sesuatu itu halal, maka haram untuk takut.

“Kalau urusan yang halal, haram untuk kita takut. Maka, di sini harapan saya, kita menangkan Pak Gus dan Pak Jafar di Tapsel, khususnya di Angkola Barat. Supaya kita BAGUSI Kabupaten Tapsel,” pintanya di hadapan warga.

Kalau ada intimidasi, ia meminta ke warga agar jangan ragu sampaikan ke Tim Pemenangan, agar bisa diluruskan. Karena setiap warga negara Indonesia, punya hak untuk memilih. Setiap warga haknya itu sama.

“Harapan saya kita jaga yang namanya kekompakan. Jika ada pendukung atau Tim Pemenangan yang merasa tertekan, mari kita selesaikan bersama. Baik itu di tingkat Kordes hingga ke TPS,” tegasnya.

Sebelumnya, ia mengucapkan terimakasih ke segenap masyarakat yang bersedia hadir dalam silaturahmi dan ngopi bareng bersama Gus Irawan. Begitu juga, ucapan terimakasih ia ungkapkan kepada Gus Irawan yang mau menemui warga di sana.

Read More

“Begitu hebatnya Pak Gus untuk berhadir di tengah-tengah kita hari ini. Mudah-mudahan, kehadiran Pak Gus di tengah-tengah kita hari ini, menjadikan kita tetap semangat untuk BAGUSI Tapsel agar kembali bangkit,” pungkasnya menutup.

Dalam kesempatan ini, Gus Irawan juga menyempatkan diri berselfie dengan masyarakat 4 Desa yakni, Sitaratoit, Lobu Layan, Lembah Lubuk Raya, dan Sialogo, yang mendambakannya untuk jadi Bupati Tapsel. Bahkan, masyarakat betah berdiskusi dengan Gus Irawan hingga larut malam.

Tampak hadir mendampingi Gus Irawan, Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel yang juga Wakil Ketua DPRD sementara, Abdul Basith Dalimunthe, beserta Sekjen Nauli Harahap, dan Wakil Ketua, Duha Pasaribu.

Kemudian, hadir juga anggota DPRD Tapsel terpilih, Eddy Aryanto Hasibuan dan Armen Sanusi Harahap, beserta Tim Pemenangan dari Kecamatan Angkola Barat dan Koordinator Desa, serta Tokoh Masyarakat lainnya. (r)

Related posts