Dengan Motto ONO NIHA, PPMN Tabagsel Siap Terigawa Tekorobu untuk BAGUSI Tapsel Kembali Bangkit

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel No.1, Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga terus bertambah dan lebih menguat. Kali ini, dari Persatuan Peduli Masyarakat Nias (PPMN) Tabagsel siap Teeigawa Tekorobu untuk BAGUSI Tapsel Kembali Bangkit.

Dimana, pada pengukuhan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel No.1, Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga di Simataniari, Kecamatan Angkola Sangkunur pada Senin (7/10/2024), Nopedi Zega selaku Ketua Umum PPMN Tabagsel menyampaikan dukungan penuh dan ikut serta mengajak etnis Niar di Tapsel untuk ikut serta mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel No.1.

“Uowai ita fefu.. Yaahowu Horas..
Si ofana ua ucapkan selamat khoda talifuso sawena mu kukuhkan bajimaokho ande sebagai team ba womonangko amada Gus Irawan ande sebagai bupati tapanuli Selatan ba periode 2024-2029. Ba utötöna khoda fefu enao tola ta osaraö dödöda enao hasakoko ita fefu boi ta torõtõdöda pemilihan legislatif sino tatalui. He wae faboö boõ ni filida baginotõ daö ba ia daa ta osaraö dödöda fefu yaita ono niha si so ba Angkola Sangkunur ande ma wemee yawa amada gus irawan ande sebagai bupati enaö tola si fao ndaaga dania ba wo angeraigo khusus nia yaita ono niha ande si so ba tapanuli Selatan ande. Tõra tõra khoda talifuso gu fefu pengurus PPMN (Persatuan Peduli Masyarakat Nias) enaö fagogohe tanga ita ba wangebua soi yaita ono niha,”.

“Selamat sore salam sejahtera buat kita semua. Yaahowu..Horas
Pertama sekali saya mengucapkan selamat bertugas kepada team pemenangan BAGUSI untuk Kabupaten Tapanuli Selatan kembali bangkit. Dalam kesempatan ini saya sangat mengapresiasi team BAGUSI dari etnis nias yang sudah ikut berpartisipasi dalam rangka membangkitkan/memulihkan pembangunan di Tapanuli Selatan. Dengan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat ONO NIHA untuk bergandengan tangan untuk memenangkan dan memulihkan Tapanuli Selatan yang kita cintai ini. Dan harapannya segala perbedaan pilihan pada pemilihan legislatif bulan Februari kemarin. Maka pada kesempatan ini mari kita satukan tekad seluruh ONO NIHA untuk memenangkan Gus Irawan Pasaribu sebagai Bupati Tapanuli Selatan Periode 2024-2029. Dan terlebih lebih kepada seluruh pengurus PPMN (Persatuan Peduli Masyarakat Nias) untuk bisa bergandengan tangan untuk memenangkan Gus Irawan Pasaribu. Dengan motto ONO NIHA,” ungkap Nopedi Zega, yang bersemangat dalam sambutannya di hadapan Tim pemenangan.

Di kesempatan itu juga, Nopedi Zega yang juga Anggota DPRD Tapsel dari fraksi Partai PSI menambah kobaran semangat Tim pemenangan dan simpatisan BAGUSI dengan menanyakan kesungguhannya.

“Hadia hasara dödöda fefu yaita ono niha ande tõra tõra yaita PPMN bawomonangko Gus Irawan Pasaribu?,”.

“Saya bertanya, Siapkah PPMN memenangkan Gus Irawan Pasaribu ?,” tanya tegas Nopendi Zega, pada seluruh yang hadir di pengukuhan tersebut.

Read More

Jawaban riak suara keras dan tegaspun terdengar, PPMN siap terigawa tekorobu untuk Gus Irawan Pasaribu,”.

Hadir dalam acara pengukuhan itu, para pengurus dari 12 partai pengusung, termasuk Syahrul Pasaribu, yang merupakan Pengurus Golkar Sumatera Utara. Kehadiran Syarul Pasaribu semakin menegaskan komitmen kuat dari Partai Golkar untuk memenangkan pasangan BAGUSI.

Kemudian, turut hadir Ketua Tim Pemenangan BAGUSI Tapsel Bangkit, Marasaud Harahap, dan Eks Kadisdik Tapsel, Amros Maratua, juga turut hadir memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon yang mereka yakini akan membawa perubahan positif bagi Tapanuli Selatan. (r)

Related posts