Warga Parsuluman Ingin Perubahan Bersama BAGUSI Tapsel Kembali Bangkit

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Terpancar jelas memiliki kemampuan, ketulusan dan keikhlasan, dari sikap dan perilaku saat bertemu. Sehingga warga Parsuluman, Desa Batang Parsuluman, Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH), kompak bersatu menginginkan Tapanuli Selatan dipimpin oleh Pasangan Calon (Paslon) Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga.

“Kami mendukung, mendoakan dan siap berjuang memenangkan Calon Nomor Satu pada Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel),” ungkap Mala Harianja, saat Gus Irawan dan Jafar Syahbuddin Ritonga berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga, beberapa hari lalu.

Hal senada juga diutarakan Mangarahon Siregar. Menurutnya, Tapsel sudah sangat tepat jika dipimpin Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan secara menyeluruh.

Sebab, baginya, kedua sosok pasangan calon nomor satu ini, memiliki kemampuan yang telah teruji dan terbukti.

“Posma rohani bapak (Yakinkanlah hatimu bapak), kamipun menginginkan perubahan, dan akan ikut berjuang sedapat mungkin, untuk mewujudkan niat tulus bapak membagusi Tapsel,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Gus Irawan mengungkapkan rasa haru atas dukungan dan kesiapan warga untuk berjuang membagusi Tapsel.

“Tetap rapatkan barisan. Kompak dan jaga persatuan dan kesatuan. Ajak juga koum sisolkot (sanak saudara) kita. Jelaskan bahwa pasangan nomor satu BAGUSI niatnya adalah untuk membagusi daerah kita. Saya minta kita nanti bersama membagusi Tapsel ini untuk kembali bangkit,” terang Gus Irawan.

Read More

Hadir pada silaturahmi itu, Calon Wakil Bupati nomor satu BAGUSI, Jafar Syahbuddin Ritonga. Juga hadir perwakilan Yayasan Haji Hasan Pinayungan Pasaribu, Syahrul M Pasaribu dan Jhon Sujani Pasaribu.

Terlihat juga hadir, Ketua Umum dan Ketua Harian Tim Pemenangan BAGUSI, Marasaud Harahap dan Herman Ritonga, serta Ketua MPC PP Tapsel Rocky AP Gultom, yang juga Anggota DPRDTapsel serta rombongan tim BAGUSI. (r)

Related posts