Dukungan Terus Mengalir, Kaum Ina di Damparan Kompak Menangkan Gus-Jafar

Gus Irawan Pasaribu bersama kaum ina (ibu) di Damparan, Kecamatan SDH. Mereka kompak bersatu dan memantapkan diri mendukung nomor satu pada Pilkada Tapsel 2024. (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Dukungan untuk Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) nomor urut 1, Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga, tak terbendung dan terus mengalir.

Kali ini, kaum ibu (ina) di Damparan, Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH) sangat kompak bersatu memantapkan dukungan untuk memenangkan Bersama Gus Irawan dan Syahbuddin (BAGUSI) Tapsel kembali bangkit.

“Kami tak hanya mendukung saja tetapi siap menjadi relawan untuk mempromosikan pasangan BAGUSI kepada sanak saudara di desa ini maupun di desa lain, agar Gus Irawan Pasaribu menjadi Bupati Tapsel,” ungkap Boru Pasaribu, saat bersilaturahmi dengan Gus Irawan Pasaribu pada Jum’at, 11 Oktober 2024 lalu di Damparan.

Menurut warga, lewat aksi kunjungan Gus Irawan Pasaribu berkeliling Tapsel hingga ke pinggiran, menunjukkan adanya kepedulian, perhatian, semangat dan ketulusan dalam membagusi.

“Mudah-mudahan nomor satu menang, untuk Tapsel Kembali Bangkit,” tegas para ibu-ibu sambik mengacungkan jari jempol.

Mendapat dukungan yang terus mengalir deras untuk sosok pasangan kandidat yang ingin membagusi Tapsel pada Pilkada 2024, Gus Irawan Pasaribu menyebut, masyarakat terutama dipinggiran dan pelosok Tapsel sangat mendambakan perubahan.

“Tetaplah kompak bersatu. Tapasada jolo rohatta mandukung dohot mamili nomor sada (Mari mantapkan dan satukan hati untuk mendukung dan memilih nomor satu). Kita saja tentu belum cukup untuk menang, maka ajaklah saudara dan kaum famili kita yang lain, agar nanti kita sama-sama membagusi Tapsel sesuai peran masing-masing,” ajaknya.

Read More

Turut hadir pada silaturahmi tersebut, perwakilan Keluarga Besar Yayasan Haji Hasan Pinayungan Pasaribu (YHPP), seperti Syahrul M Pasaribu dan Jhon Sujani Pasaribu. Ada juga Ketua Umum Tim Kampanye dan Pemenangan BAGUSI Tapsel, Marasaud Harahap dan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Rocky AP Gultom yang juga Anggota DPRD Tapsel serta rombongan lainnya. (r)

Related posts