Warga Tanotoris Dibuat Kaget, Tiba-tiba Ada Harun Mustafa di Warung Kopi

Calon Bupati Madina nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution malam-malam menyambangi warung kopi Desa Tanotoris, fhoto: Istimewa.
Calon Bupati Madina nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution malam-malam menyambangi warung kopi Desa Tanotoris, fhoto: Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Calon Bupati Madina nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution malam-malam menyambangi warung kopi. Ia tiba dan duduk saat kaum laki-laki asik ngopi di Desa Tanotiris, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (15/10/2024). Sontak pengunjung terkejut dan langsung bergantian menyalami Harun Mustafa.

Kunjungan mendadak ini dilakukan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Mengetahui Calon Bupati kunjungi desa mereka, wargapun berdatangan tidak hanya kaum laki laki, emak emak pun ikut nimbrung dan berebut salaman. bahkan abituren Pesantren Musthafawiyah desa tersebut sengaja samperin kelopo kopi hanya untuk salaman dan beri dukungan pada Harun Mustafa Nasution. kebetulan memang yang mendampingi Harun saat itu adalah abang nya Pimpinan Ponpes Musthafawiyah Purba Baru H.Mustafa Bakri Nasution.

“Pak Harun Mustafa Nasution ini bukan orang lain bagi kami. saat menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut, banyak aspirasi warga Desa tanotiris yang sudah terealisasi. Bantuan itu seperti pembangunan Masjid, pembangunan PTQ dan MDTA serta bantuan lainnya,” kata Ahmad Yasin tokoh agama desa Tanotiris Selasa (15/10/2024) malam.

Sementara itu tokoh Masyarakat Hamdan Ritonga mengaku, Harun itu ditunggu warga kedatangannya makanya ketika mendengar Harun Mustafa datang, warga berdatangan.

Hamdan bisa memastikan elektabilitas Pasangan Calon nomor urut 1 Harun-Ichwan di desanya sangat tinggi karena Harun telah berbuat di Tanotiris.

Harun kata Hamdan juga pernah berjuang memikirkan bagai mana Pemerintah pusat mengalokasikan anggaran untuk penanggulangan banjir yang kerap menimpa lahan pertanian warga akibat luapan sungai batang gadis.

Read More

Ia dan warga yakin, ketika nanti Harun Mustafa Nasution jadi Bupati Madina, akan memperjuangkan pembangunan penanggulangan banjir di daerah mereka.

Pertemuan singkat Harun Mustafa dan warga Desa Tanotiris itupun diakhiri dengan pernyataan dukungan kepada Paslon Nomor Urut 1 Harun-Ichwan. Dihadapan Harun warga siap memperjuangkan kemenangan Pasangan Harun-Ichwan untuk menjadi Bupati Madina berikutnya. (*)