Warga Keluhkan Jalan di Parau Sorat, Gus-Jafar: Akan Kita BAGUSI

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) nomor urut satu, Gus Irawan Pasaribu-Jafar Syahbuddin Ritonga (Gus-Jafar), janji ke ibu-ibu pengajian akan BAGUSI infrastruktur jalan di Kelurahan Parau Sorat, Kecamatan Sipirok.

Janji Gus-Jafar ini, disampaikan Gus Irawan, saat bersilaturahmi ke ibu-ibu pengajian Jumat rutin di Kelurahan Parau Sorat, Jumat (25/10/2024) siang. Didampingi para istri, Gus-Jafar mendengar keluhan warga terkait pembangunan jalan di Parau Sorat itu.

“Kami dengar, pembangunan jalan terakhir kalinya di sini, semasa Pak Syahrul (mantan Bupati Tapsel), ya?” tanya Gus Irawan ke ibu-ibu pengajian yang langsung dijawab ‘iya’ oleh ibu-ibu pengajian.

“Okelah, nanti akan kita BAGUSI jalan di sini. Saya pun, mundur dari anggota DPR RI setelah 3 kali terpilih, tujuannya untuk BAGUSI Tapsel ini,” tambah Gus Irawan yang langsung dijawab ‘setuju’ oleh ibu-ibu pengajian.

Selain keputusan keluarga dari Yayasan Haji Hasan Pinayungan (YHHP) untuk maju menjadi Bupati Tapsel, lanjut Gus Irawan, ia juga ditugaskan Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi Pilkada nanti.

“Sebab, Ketua Umum kami (Partai Gerindra), Bapak Prabowo Subianto, yang terpilih jadi Presiden RI periode 2024-2029, ingin memastikan program-programnya benar-benar terlaksana hingga ke daerah,” terang Gus Irawan menutup silaturahmi singkatnya.

Menangkan BAGUSI

Sementara, calon Wakil Bupati Tapsel nomor urut satu, Jafar Syahbuddin, memohon dukungan kepada ibu-ibu pengajian, untuk memenangkan Paslon nomor urut satu di kontestasi Pilkada mendatang.

Read More

Sebagai putera asli Saipar Dolok Hole atau bagian dari Sipirok Narobi, Jafar memang bercita-cita, agar ke depan, Kampung halamannya jauh lebih baik lagi. Baik itu dari segi infrastrukturnya, maupun masyarakatnya.

“Makanya, mari kita satukan hati, satukan pilihan, untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut satu, Gus Irawan Pasaribu-Jafar Syahbuddin Ritonga (BAGUSI), agar Tapsel kembali bangkit,” tandas Jafar menambahi.

Sebagai informasi, dalam kesempatan ini, Gus Irawan mengunjungi dua titik pengajian Jumat rutin di Kelurahan Parau Sorat. Kedatangan Gus Irawan dan rombongan, tampak mendapat sambutan hangat dari masyarakat. (r)

Related posts