Kapolres Diari Astetika Pimpin Upacara Sertijab Empat Pejabat Polres Palas

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK. pimpin upacara serah terima jabatan empat pejabat Polres Palas. Rabu (3/7/2024) fhoto : Ist.
Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK. pimpin upacara serah terima jabatan empat pejabat Polres Palas. Rabu (3/7/2024) fhoto : Ist.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Polres Palas menggelar upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK. Upacara ini merupakan bagian dari kebijakan pimpinan Polri untuk memastikan dinamika dalam, Rabu (03/07/2024).

Upacara ini dihadiri oleh , Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas, Ny.Tenry Diari  beserta pengurus, Pejabat Utama (PJU) Polres Padang Lawas, Kapolsek Jajaran, personel PA/BA peserta upacara

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK menekankan pentingnya alih tugas dan alih jabatan dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi. Serah terima jabatan ini juga memberikan kesempatan bagi pejabat yang baru untuk mengembangkan karier dan pengetahuannya, guna meningkatkan pelayanan kepada personel dan masyarakat.

“Pengalaman dan dedikasi pejabat yang dimutasi telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Padang Lawas. Kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas mereka selama ini,” ujar Kapolres.

Jabatan yang diserahterimakan meliputi Kabag Ops,Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, serta Kasi Humas Serah terima jabatan ini diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja Polres Padang Lawas dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

“Diharapkan kepada pejabat yang baru pahami dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap Personel maupun masyarakat,” pesan Kapolres AKBP Diari.

Berikut, PJU yang di sertijab diantaranya: 
1.Kabag OPS jabatan Lama Kompol Alsem Sinaga KA Sinaga 2 Bagdal OPS Roops Polda Sumut.

Read More

2.AKP. M. Husni Yusuf jabatan lama Kasat Samapta jabatan baru Kabag OPS.

3.AKP. Hiras Marganda Sibarani jabatan lama Kapolsek Panai Hilir Polres Labuhan Batu, jabatan Baru diangkat menjadi Kasat Samapta Polres Padang Lawas.

4.Kompol, D. Harahap SH jabatan lama Kabag SDM, jabatan baru Kabag SDM Polres Batu Bara.

5.AKP Jokner Malau jabatan lama Kapolsek Munte Polres Tanah Karo, jabatan baru Kabag SDM Polres Padang Lawas.

  1. AKP Hitler Hutagalung SH, jabatan lama Kasat Reskrim Polres Padang Lawas, jabatan baru, Pabit 1, Unit 4, Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumut.
  2. AKP. Raden Saleh Harahap SH, jabatan lama Kapolsek Batang Angkola, Polres Tapanuli Selatan, jabatan baru, Kasatreskrim Polres Padang Lawas. (R/Wahyu P Siregar).