Secara Bertahap, Tim Pemenangan BAGUSI Tapsel Akan Dikukuhkan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga secara resmi dan bertahap segera dikukuhkan.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan BAGUSI Tapsel Kembali Bangkit Marasaud Harahap, di Posko pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel untuk Pilkada 2024, Gus Irawan Pasaribu – Jafar Syahbuddin Ritonga, Jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan, Senin (30/9/2024) malam.

“Setelah memasuki masa kampanye, kita mulai mempersiapkan tim dan segera mengukuhkan tim pemenangan mulai tingkat Kecamatan, Desa, Kelurahan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) seTapsel,” kata Marasaud.

Marasaud menyebutkan pengukuhan tim pemenangan tingkat Kecamatan akan dimulai besok, Selasa (1/10/2024) di Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel.

Menurutnya, pengukuhan tim pemenangan, menandai langkah konkret Paslon Gus Irawan – Syahbuddin Ritonga dalam menjalankan kampanye dan mengajak masyarakat Tapsel untuk bersama-sama membangun daerah.

“Dengan resmi dikukuhkannya tim ini nanti, diharapkan kita semakin solid dan siap menjalankan tugas untuk memenangkan Paslon Nomor 1 ‘BAGUSI TAPSEL’. Untuk itu saya menekankan pentingnya kerja keras dan kebersamaan dalam meraih kemenangan di Pilkada Tapsel 2024,” tegas Marasaud Harahap.

Terpisah, Calon Bupati Tapsel H. Gus Irawan Pasaribu, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari tim pemenangan ‘BAGUSI TAPSEL’ tingkat Kabupaten yang segera dikukuhkan secara bertahap mulai besok.

Read More

“Pengukuhan tim pemenangan ini merupakan tonggak penting dalam perjuangan kita untuk menangkan Pilkada Tapsel 2024. Diharapkan tim yang dibentuk adalah tim yang solid dan penuh semangat untuk mewujudkan visi dan misi ‘BAGUSI TAPSEL’, menuju Tapsel Menuju Bangkit,” ucap Gus Irawan.

Ia mengajak seluruh anggota tim nantinya untuk bersatu padu, berjuang dengan segenap hati,dan menunjukkan bahwa ‘BAGUSI TAPSEL’ adalah Paslon yang paling layak memimpin Tapsel ke depan.

“Mari kita bakar semangat dan kita berikan semua tenaga dan pikiran kita untuk menangkan ‘BAGUSI TAPSEL’. Saya yakin, dengan dukungan masyarakat Tapsel, kita bisa wujudkan Tapsel yang lebih baik dan sejahtera,” tegas Gus Irawan. (r)

Related posts