Terima SK dari Pusat, DPC Kedan Prabo Nol Lapan Siap Berkiprah di Tapsel

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Kedan Prabo Nol Lapan resmi melebarkan sayapnya di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ditandai dengan pemberian SK (Surat Keputusan) kepengurusan Kedan Prabo Nol Lapan Kabupaten Tapsel kepada Asalsah Harahap, ST pada Rabu, 25 September 2024.

Ketua Kedan Prabo Nol Lapan Kabupaten Tapsel, Asalsah Harahap, ST mengungkapkan, SK kepengurusan Kedan Prabo Nol Lapan Kabupaten Tapsel dari DPD Kedan Prabo Nol Lapan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) merupakan langkah awal untuk berkiprah di tengah masyarakat kabupaten Tapsel.

“Serah terima SK Pengurus ini merupakan langkah awal kami bergerak di kabupaten Tapsel. Langkah berikutnya, kami akan melakukan konsolidasi dengan pengurus-pengurus di kecamatan,” ungkap Asalsah Harahap Gelar Sutan Radja Asal III yang juga sebagai Raja Luat/Panusunan Bulung Kekuriaan/Kedewanan Negeri Losungbatu kepada wartawan, Jumat (4/10/2024).

Dirinya menceritakan, berkeinginan membesarkan Kedan Prabo Nol Lapan di kabupaten Tapsel dan berkiprah untuk berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan Tapsel. Pasca serah terima SK ini, ia akan bergerak cepat melebarkan sayap dan mengibarkan bendera Kedan Prabo Nol Lapan di Tapanuli Selatan

Dan yang lebih penting lagi secepatnya di depan mata bahwa Kedan Prabo Nol Lapan dengan sepenuhnya siap mendukung, memenangkan dan mengawal pasangan calon bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt. MM dan H. Parulian Nasution dengan nomor urut 2 Jalur Independen sebagai Bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Tapsel 2024.

“Hal ini merupakan instruksi dan amanah dari Ketua DPD Kedan Prabo Nol Lapan Sumut abanganda Muhammad Aswin Siregar yang diamini oleh Ketua DPP Pusat Kedan Prabo Nol Lapan Abanganda Jhonson Simalango, SH,” tambahnya lagi.

Ketua Kedan Prabo Nol Lapan Tapsel juga mengajak seluruh elemen masyarakat Dalihan Natolu Tapsel dengan hati nurani agar memberikan suaranya kepada Pasangan Dolly Pasaribu – Parulian Nasution (PASTI Menang) pada tanggal 27 November 2024, sebagaimana Hata Ni Adat Tapsel ‘ Hitado Nasannari, Hitado Naatcogot Dohot Hitado Nahaduan’.

Read More

“Ulang loja mambaen hadengganan harana ondo dalan di hangoluanon, PASTI ” Anakdo Hamoraon Dihita ” di Tapsel on,” pungkasnya. (Rozi)

Related posts