Gus Irawan Janji, Jika Terpilih Bupati Akan Tinggal di Sipirok

Keterangan Foto: Gus Irawan Pasaribu memberikan sambutan dalam acara pengukuhan tim pemenangan BAGUSI di Kecamatan Sipirok (Dokumentasi)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Calon Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) nomor urut 1, Gus Irawan Pasaribu mengungkapkan komitmennya untuk menjadikan Kecamatan Sipirok, sebagai pusat wisata dan kuliner terintegrasi.

Lebih dari itu, Gus Irawan bahkan berjanji akan menetap di Sipirok jika terpilih menjadi Bupati Tapsel.

Janji Gus Irawan untuk menetap di Sipirok menunjukkan keseriusannya dalam membangun daerah ini. Ia ingin merasakan langsung dinamika dan kebutuhan masyarakat Sipirok serta mengawasi langsung pembangunan yang dilakukan.

Gus Irawan juga menjabarkan rencana konkretnya untuk mengembangkan potensi wisata dan kuliner di Sipirok, seperti pemandian air panas, Gus Irawan berjanji untuk mengembangkan potensi pemandian air panas yang ada di Sipirok dan menjadikan tempat wisata ini sebagai daya tarik utama bagi wisatawan.

Gus Irawan juga berencana untuk mengangkat kuliner khas Sipirok, seperti Panggelongan dan kue Cucur, sebagai kuliner unggulan dan menjadikan Sipirok sebagai pusat kuliner di Tapanuli Selatan.

Read More

Komitmen Gus Irawan untuk menjadikan Sipirok pusat wisata dan kuliner terintegrasi disambut antusias oleh para pendukungnya. Mereka berharap dengan kepemimpinan Gus Irawan, Tapanuli Selatan akan menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera. (r)

Related posts