Pemko Padang Sidempuan Terima Hibah Tanah dari Warga Kelurahan Tobat untuk Bangun Kantor Lurah

Pemko Padang Sidempuan Terima Hibah Tanah dari Warga Kelurahan Tobat untuk Bangun Kantor Lurah (foto: Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Pemerintah Kota Padang Sidempuan menerima hibah tanah dari masyarakat Kelurahan Tobat Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Selasa (1/3/2022) di Aula Kantor Wali Kota.

Hibah tanah tersebut, harapan warga, pemerintah dapat mendirikan kantor lurah yang layak nantinya, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal.

Camat Padang Sidempuan Utara, Nanda Alvina menyampaikan hibah tanah dari warga Kelurahan Tobat itu seluas 180 meter persegi berlokasi di Gang Abadi, Jln Dr. Payungan Dalimunthe.

“Peruntukan pertapakan Kantor Lurah,” tandas Camat perempuan pertama di kota Padang Sidempuan itu.

Sementara, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga serta pemangku kepentingan di Kelurahan Tobat yang telah berinisiatif untuk menghibahkan pertapakan pembangunan Kantor Lurah.

“Seyogyanya tugas pemerintah semakin ringan dengan adanya hibah tanah dari masyarakat, dan Insya Allah akan direncanakan pembangunan Kantor Lurah Tobat yang lebih layak seperti harapan tokoh masyarakat tadi, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal,” ucap Walikota Irsan.

Serah terima hibah tanah itu turut dihadiri Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Camat Padang Sidempuan Utara, Kepala Bakeuda, Kadis PU, Kepala Bapelitbangda, Kabag Hukum, Kabag Tapem, Lurah Tobat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Tokoh Agama Kelurahan Tobat. (r)

Read More

Related posts