Menu
Warta Mandailing

Pemko Padang Sidempuan Peringati HUT ke-103 Damkar Secara Virtual

  • Bagikan
Wakil Walikota, Ir. H. Arwin Siregar bersama kepala dinas beserta petugas Damkar Kota Padang Sidempuan peringati HUT ke 103 Damkar dari Aula kantor Walikota (foto: Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Hari ini adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke 103 Tahun. Karena masih situasi pandemi Covid-19, perayaan HUT Damkar dilaksanakan secara virtual.

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM bersama Asisten Administrasi Umum dan Kepala Dinas Damkar serta Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) mengikuti upacara HUT Damkar ke 103 Tahun dari aula Kantor Wali Kota, Selasa (1/3/2022).

HUT ke-103 Damkar tahun ini bertemakan : ‘Pemadam Kebakaran dan Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar) Sinergi Bahu Membahu Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh‘.

Serangkaian acara dimulai dengan pembacaan sejarah Hari Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Indonesia, kemudian dilanjutkan upacara Peringatan HUT ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia yang diikuti oleh jajaran pejabat dan kepemimpinan.

Yakni, Direktur Jenderal (Dirjen) Pembangunan Daerah, Dirjen Dukcapil, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Badan Petugas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan di seluruh Indonesia, beserta tamu undangan. (Nas/r)

  • Bagikan