Plt Sekdako Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Padangsidimpuan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP, M. Si hadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan untuk periode 2024-2025 di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan pada Jum’at (31/05/2024).

Roni Gunawan Rambe, S. STP, M. Si dalam sambutannya ingin sinergitas antara Himpunan Mahasiswa Islam dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan kedepannya terus terjalin dengan baik untuk menghasilkan pembangunan yang berkesinambungan.

Dia juga memberi nasehat kepada penerus Himpunan Mahasiswa Islam untuk memiliki visi yang kuat dan rencana strategis yang akurat dalam mengembangkan demokratisasi di kalangan mahasiswa dan pemuda khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Kami ucapkan selamat mengabdi dan selamat bertugas pada kepengurusan yang baru, kami harapkan HMI Kota Padangsidimpuan dapat memberikan energi positif demi kemajuan kuantitas dan kualitas organisasi serta mampu memberi kontribusi dan ikut andil dalam pembangunan Kota Padangsidimpuan. ” TuturnyaTuturnya

Dilantik langsung oleh Jusrianto Sekjend PB HMI tahun 2024-2026, Ahmad Rasyif Rambe selaku Ketua Umum HMI Cabang yang baru dilantik dalam pidatonya meminta arahan kepada para senior. Dia juga berharap HMI dan Kota Padangsidimpuan agar bisa bersinergi dalam pemerintahan.

“Mari kita berbuat agar tidak hanya sekadar kata-kata, saya lebih suka menjadi eksekutor, saya akan mempertanggungjawabkan keputusan saya dan membuktikan bahwa sebetulnya HMI Padangsidimpuan akan menjadi layak dan lebih bagus kedepannya.” Ucapnya

Adapun pengurus yang baru dilantik adalah Ahmat Rasyif Rambe menjadi Ketua Umum HMI Cabang, Fadly Agus Latif Harahap menjadi Sekretaris HMI Cabang, Johan Siregar menjadi Kabid PPD/Partisipasi Pembangunan Daerah, Ade Juwita Harahap menjadi Ketua Kohati Cabang dan Rabiatul Adawiyah Matondang menjadi Sekretaris Kohati Cabang.

Read More

Turut hadir Bupati Tapanuli Selatan, Pimpinan OPD, Ormas dan lainnya. (r)

Related posts