PJ Bupati Irup HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Palas : Sampaikan Amanat Kapoldasu

Usai Upacara Hut Bhayangkara ke-78, PJ Bupati Palas, Polres Palas dan sejumlah Forkompinda Palas poto bersama, fhoto : Istimewa.
Usai Upacara Hut Bhayangkara ke-78, PJ Bupati Palas, Polres Palas dan sejumlah Forkompinda Palas poto bersama, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Polres Kabupaten Padang Lawas (Palas) beserta jajaran menggelar upacara peringatan hari jadi Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Kabupaten Padang Lawas. Senin (01/07/2024).

Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM sebagai Inspektur Upacara Hut Bhayangkara, turut hadir dalam acara ini, Kejari Padang Lawas, Ketua PN Sibuhuan, Pabung Padang Lawas,Wakil Ketua DPRD II Kabupaten Padang Lawas, Sekda Arpan Nasution S,Sos,Pimpinan OPD, para Camat, Ketua Bawaslu Alek Sabar Nasution, Ketua KPU Indra Alamsyah, OKP, mewakili Pimpinan Perusahaan serta para undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Padang Lawas mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebangsaan dan meningkatkan profesionalisme Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu kami segenap masyarakat mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 78, semoga Polsi semakin profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya.

Kemudian di sampaikan juga bahwa dengan kolaborasi yang kuat antara POLRI dan seluruh elemen masyarakat, tantangan apapun dapat diatasi untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, “tambahnya lagi.

Saya Sebagai Pj. Bupati Padang Lawas berharap agar Polri terus menjaga profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat, “tutupnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut yang dibacakan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik, menekankan pentingnya memperkokoh semangat dan dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Read More

“Melalui pemuliaan nilai-nilai Tribrata ini, kita mengenang perjuangan para Bhayangkara dalam menjaga kedaulatan negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Diari Astetika.

Hari Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, merupakan momen untuk menghormati jasa-jasa Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan. (Wahyu P Siregar)

Related posts