Sambut HUT Kabupaten ke-17, Pemkab Palas Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama

Ustadz Yusuf Mansur mengisi tausiyah dalam rangka HUT Kabupaten Padang Lawas ke-17 tahun, fhoto : Istimewa.
Ustadz Yusuf Mansur mengisi tausiyah dalam rangka HUT Kabupaten Padang Lawas ke-17 tahun, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke- 17 Tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menggelar Dzikir Akbar dan doa bersama di lapangan Masjid Al- Munawwaroh Sibuhuan. Selasa (16/07/2024)

kegiatan Dzikir Akbar dan doa bersama menghadirkan Ustad Yusuf Mansur, dan Ustad Drs H Amhar Nasution, Prof Dr KH Amiruddin MS MA MBA PHd, KH Zulfikar Hazar Lc yang dikenal sebagai Ustad Tiga serangkai dan Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni dan para undangan lainnya.

Dihadapan ribuan masyarakat muslim, Ustad Yusuf Mansur dalam tausiyahnya menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Padang Lawas, semoga di umur yang ke-17 Tahun ini kabupaten Padang Lawas semakin maju, sejahtera, dan semakin matang dalam pembangunan Kabupaten Padang Lawas.

Melalui kegiatan dzikir dan lantunan doa yang dilafazkan seluruh jamaah di acara ini, kita berharap, dapat menghindarkan Kabupaten Padang Lawas dari segala bencana dan mara bahaya. Dan kiranya membawa berkah bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depan.

Kemudian melalui momentum ini, kiranya juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT ke depan. Dan mudah-mudahan silahturahmi dan kebersamaan kita tetap terjalin dengan baik, “tutupnya.

Pj Bupati Palas dan sejumlah pimpinan OPD Palas tampak khusyuk mengikuti zikir dan doa bersama.

Turut hadir Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM, Ketua MUI Padang Lawas H. Ismail Nasution Lc. M.TH, wakil Ketua II DPRD Kabupaten Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan S. Pd MM, Mewakili Polres Kabupaten Padang Lawas, mewakili Pabung Kodim Sibuhuan, Tokoh Pemekaran Kabupaten Padang Lawas dan para Pimpinan teras Pemerintah Kabupaten Padang Lawas. (Wahyu P Siregar)

Read More

Related posts