Persatuan Betor Badiri Deklarasi Dukungan Untuk “Kedan” di Pilbup Tapteng 2024

Persatuan betor kecamatan Badiri Deklarasi Dukungan pada Pasangan Bakal Calon Bupati Tapteng 2024-2029 Keyedi - Darwin, "Kedan". Fhoto : Istimewa.
Persatuan betor kecamatan Badiri Deklarasi Dukungan pada Pasangan Bakal Calon Bupati Tapteng 2024-2029 Keyedi - Darwin, "Kedan". Fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM,Tapteng – Persatuan Becak Bermotor (Betor) dari Kecamatan Badiri memberikan dukungan kepada pasangan bakal Calon Bupati Tapteng 2024, Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul, dukungan tersebut di sampaikan warga dengan menggelar sepanduk bertuliskan “Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan “Kedan” di Desa Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah. Selasa (16/07/2024).

Pisen sitompul (46) selaku Kordinator persatuan betor Badiri, menyampaikan, bentuk dukungan yang mereka lakukan merupakan upaya memenangkan Pasangan Kiyedi Pasaribu-Darwin Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah yang ikut bertarung pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024-2029 mendatang.

“Kami persatuan betor dan warga Hutabalang siap mendukung dan memenangkan pasangan yang merupakan putra asli Tapteng yakni, Kiyedi-Darwin, “Kedan”. Untuk menjadi kepala daerah di tapteng, Bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. “Ujar Pisen.

Dalam dukungan tersebut, mereka juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya warga Hutabalang, Kecamatan Badiri untuk mendukung pasangan “Kedan” ini, sampai pada pilkada yang akan dilaksanakan Nopember mendatang, “ungkapnya.

Mereka berharap supaya masyarakat Tapteng, juga dapat mendukung pasangan ini, untuk menuju perubahan menjadi tapteng bermartabat dan sejahtera. (L.Naibaho)