Menu
Warta Mandailing

Viral, Video Romantis Kakek-Nenek di Purworejo

  • Bagikan
( Muhammad Khoiri (80) dan Ngadawiyah (75). Foto:detikcom)

WARTAMANDAILING.COM, Purworejo – Sebuah video kemesraan kakek Muhammad Khoiri (80) dan nenek Ngadawiyah (75) viral di media sosial. Keduanya ternyata sudah mengetahui videonya tersebar luas. Apa katanya?

“Ya nggak nyangka aja, kok malah jadi rame gini. Tahunya dari anak saya yang ikut kemarin. Katanya gambarnya sudah muncul di mana-mana”, kata Ngadawiyah dengan senyum malu-malu.

Hal ini disampaikan Ngadawiyah kepada Wartawan di rumahnya, Desa Tegalrejo, RT 02/ RW 03, Kecamatan Grabag, Purworejo, Sabtu (15/12/2019).

Di rumah sederhana itu, Khoiri dan Ngadawiyah tinggal bersama anak ke-4 yakni Isti’anah (48). Mereka pada tanggal 26 April 1962, pasangan lansia itu dikaruniai 8 anak, 15 cucu dan 3 cicit.

Khoiri mengaku, meski tak lagi muda, dia dan istrinya memang terus mesra di mana pun berada. “Setiap hari memang mesra seperti ini, kemana-mana bareng, ke masjid ke saudara, ke sana ke sini juga bareng,” kata Khoiri.

Video keduanya memang tersebar di media sosial dan aplikasi percakapan awal pekan yang lalu. Salah satunya diunggah di akun Instagram @jelajahsolo.

Khoiri yang mengenakan peci dan bersarung tampak duduk dengan nyaman, sesekali kakinya berayun kecil, dan matanya menatap ke luar jendela kereta. Sedangkan sang nenek, yang mengenakan kerudung putih dan berkain batik, tidur terbaring di pangkuan kakek. Video itu hanya berdurasi beberapa detik tapi berhasil menangkap momen manis keduanya.(P/detik.com)

  • Bagikan