Heboh, ada Ikan Penis di Pantai California, AS

Akhir pekan lalu Pantai Drake di California, AS, dihebohkan oleh keberadaan ikan yang menyerupai penis. Ini dia pantai yang jadi lokasinya (California Beaches)

WARTAMANDAILING.COM, San Francisco – Nama Pantai Drake di California, AS, mendadak viral akibat serbuan ikan penis. Padahal aslinya pantai ini begitu indah.

Biota laut bernama latin Urechis caupo atau yang sering disebut ‘ikan penis’ karena bentuknya mirip alat kelamin pria, viral di media sosial. Ikan penis yang sejatinya adalah cacing tersebut sempat memenuhi Pantai di San Frasisco, California, Amerika Serikat (AS) karena tersapu badai (California Beaches)
Secara lokasi, Pantai Drake atau yang dikenal dengan Drake Beach ini cukup tersembunyi di Point Reyes. Kalau jalan kaki lokasinya memang cukup lumayan, tapi bisa juga dicapai dengan naik kendaraan menyusuri pantai (California Beaches)
Kondisi ombak di pantai ini pun cukup tenang, menjadikannya spot asyik untuk main paddleboard hingga main air di permukaan pantai (California Beaches)
Apabila punya waktu lebih, dari Pantai Drake kamu bisa lanjut wisata ke Mercusuar Point Reyes yang berlokasi cukup dekat dari pantai tersebut. Kemudian ada juga rute hiking Chimney Rock yang cukup indah untuk ditelusuri (California Beaches)
Inilah biota laut bernama latin Urechis caupo, atau yang sering disebut ‘ikan penis’, yang sempat bikin heboh di Pantai Drake. (Foto: Dok. Kate Montana, iNaturalist Creative Commons)

(AS/detik.com)