BRI Kanca Panyabungan Gelar ‘Sapa Nasabah Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

BRI Kanca Panyabungan Sapa Nasabah dari rumah ke rumah, Selasa (10/10/2023) fhoto : Istimewa.
BRI Kanca Panyabungan Sapa Nasabah dari rumah ke rumah, Selasa (10/10/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING,COM. Mandailing Natal – Rian Darmawan Pemimpin Cabang BRI Panyabungan menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa terus melakukan rangkaian sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dengan melakukan Sapa nasabah secara offline yaitu kunjungan secara langsung, untuk mengenalkan layanan finansial perbankan yang dimiliki oleh super app BRI yaitu BRImo.

Edukasi tersebut disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Panyabungan Rian Darmawan diruang kerjanya, Selasa (10/10/2023) hal itu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas terhadap nasabah BRI melalui program sapa nasabah.

Program sapa nasabah ini akan menjadi agenda rutin BRI Cabang Panyabungan setiap bulan,

“Menyapa nasabah ini langkah pertama dimulai dari 10 Top nasabah BRI terutama di Kanca BRI Panyabungan, “ujar Rian Darmawan.

Biasanya setiap kunjungan untuk menyapa nasabah itu dilakukan dengan cara silaturahmi dan sekaligus mengenalkan diri serta menyampaikan produk-produk terbaru dari PT. Bank BRI.

“Produk-produk terbaru yang mungkin bisa membantu keuangan baik itu perseorangan maupun perusahaan nasabah kita, “jelas Rian.

Selain itu, kata Rian, kita juga bisa menggali informasi apakah perusahaan tersebut sudah menggunakan semua produk yang ada di Bank BRI saat ini.

Read More

“Pastinya ketika kita hadir di tengah-tengah nasabah, misal ada permasalahan finansial kita siap melayani informasi perbankan untuk meningkatkan loyalitas terhadap nasabah, “ungkapnya.

Dijelaskan Rian Darmawan, pokoknya apapun segala pemasaran keuangan BRI sudah lengkap dengan produknya seperti layanan Brimo.

“Brimo tersebut bisa memberi layanan secara individu (any time dan any where) dan untuk perusahaan ada iBBIZ BRI dan CMS (Cash Management System) untuk transaksi sekala besar, “tutupnya. (Has)