Siap Menangkan Trinovi Khairani ke DPR RI, Relawan PBB Sebar Spanduk dan Baliho di Kota Padangsidimpuan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Tim relawan pemenangan Putri Bungsu Buyung (PBB) Caleg DPR RI Dapil II Sumut nomor urut 6, Trinovi Khairani, BA di kota Padangsidimpuan semakin giat memberikan dukungan kepada putri bungsu H. Kharuddin Syah, SE atau biasa disapa akrab H. Buyung itu untuk meraih kursi di gedung senayan DPR RI pada pemilu 2024 ini.

Hal itu dibuktikan dengan maraknya ekspresi dukungan para tim relawan PBB kota Padangsidimpuan dengan melakukan pemasangan spanduk maupun baliho di berbagai perbatasan kota dan juga di rumah-rumah warga dalam beberapa hari ini.

Beberapa diantaranya ditemukan di beberapa jalan masuk menuju kota dan persimpangan yang dianggap strategis seperti di area jalan baru Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan simpang Silandit Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Kemudian, di jalan lintas timur di kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan Utara, Hutaimbaru dan Angkola Julu. Spanduk maupun baliho yang terpasang di berbagai tempat terlihat menampilkan sebagian foto para relawan yang dianggap militan.

Ketua tim relawan PBB kota Padangsidimpuan, Saut Halomoan Piliang mengatakan, gerakan penyebaran pemasangan alat peraga kampanye mereka lakukan adalah sebagai wujud pernyataan mendukung putri bungsu mantan bupati Labura H. Buyung Sitorus terpilih sebagai anggota DPR RI.

Selain itu, gerakan tersebut adalah sebagai bentuk kesiapan para relawan PBB kota Padangsidimpuan untuk berjuang memenangkan Trinovi Khairani menduduki kursi anggota DPR RI penyambung suara rakyat dari perwakilan Sumut.

“Kami melakukan gerakan ini ialah sebagai bentuk pernyataan siap mendukung dan memenangkan putri bungsu bapak Buyung Sitorus terpilih sebagai legislatif di DPR pusat perwakilan Sumut,” ungkap Moan sapaan akrab Ketua tim relawan PBB kota Padangsidimpuan, Minggu (14/1/ 2024).

Read More

Moan menuturkan, selain pemasangan alat peraga kampanye, ia bersama relawan lainnya juga siap mensosialisasikan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan terkait seruan atau ajakan menggunakan hak pilihnya guna meraih suara maksimal bagi Trinovi Khairani.

“Inilah bentuk loyalitas kami terhadap bapak H. Buyung Sitorus, sosok yang kami kenal memiliki sosial tinggi bagi masyarakat. Sesuai dengan kemampuan dan semangat yang ada, kami akan terus mensosialisasikan Trinovi Khairani kepada masyarakat,” pungkas Moan.

Koordinator tim pemenangan Caleg DPR RI, Trinovi Khairani wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Faisal yang turut meninjau gerakan pemasangan spanduk dan baliho yang dilakukan tim relawan PBB kota Padangsidimpuan itu sangat mengapresiasi atas dukungan serta kerja keras para relawan.

“Terima kasih niat tulus dan loyalitas serta kontribusi yang rekan-rekan lakukan untuk mendukung calon perwakilan kita di DPR RI yakni Trinovi Khairani. Semoga harapan kita untuk memenangkan putri bungsu H. Buyung ini dapat terwujud nantinya,” ucap Faisal.

Ungkapan senada juga disampaikan H. Buyung Sitorus kepada tim relawan pemenangan PBB kota Padangsidimpuan. Ia turut mengapresiasi gerakan tersebut.

“Mantap, mudah-mudahan apa yang kita sama-sama perjuangkan ini dapat tercapai. Terima kasih ya,” pungkasnya. (KAH)