Sambut Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Pinangsori Bakti Sosial Ke Masjid

Polsek Pinangsori Polres Tapanuli Tengah melaksanakan bakti sosial ke rumah ibadah Masjid Al Muhajirin Pinangsori, Senin, (11/03/2024) fhoto : Istimewa.
Polsek Pinangsori Polres Tapanuli Tengah melaksanakan bakti sosial ke rumah ibadah Masjid Al Muhajirin Pinangsori, Senin, (11/03/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Sebagai bentuk ucapan syukur menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, Personil Polsek Pinangsori Polres Tapanuli Tengah melaksanakan bakti sosial ke rumah ibadah Masjid Al Muhajirin Pinangsori, Senin, (11/03/2024) 09.00 Wib.

Bakti Sosial berupa gotong royong kebersihan lingkungan dan penyerahan bantuan alat kebersihan kepada pihak masjid tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung, SH, MH.

AKP Kando menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk syukur dan kepedulian Polri terhadap sesama dan masyarakat yang menyambut bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024

“Kami melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan masjid dan juga menyerahkan alat kebersihan kepada pihak BKM Masjid Al Muhajirin Pinangsori” Ucap Kapolsek Pinangsori.

Selain itu, Kapolsek Pinangsori juga menyampaikan melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk seluruh jemaah Masjid sekaligus menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, aparat, dan pengurus Masjid kedepannya.

kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh personil dari Polsek Pinangsori, Personil Koramil Pinangsori dan BKM Masjid Al Muhajirin Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah. (My. Zebua)

Read More