BRI Life Salurkan Pembayaran Klaim dan Manfaat Rp 101 Juta Kepada Nasabah

Pemimpin BRI BO Panyabungan Rian Darmawan (tengah kanan) Penerima manfaat ahli waris Nailan Nikmah (tengah kiri) BRI Life Bancassurance Finansial Advisor (BFA) Fidel Castro Nababan (kiri) dan pekerja BRI Panyabungan, fhoto : Istimewa.
Pemimpin BRI BO Panyabungan Rian Darmawan (tengah kanan) Penerima manfaat ahli waris Nailan Nikmah (tengah kiri) BRI Life Bancassurance Finansial Advisor (BFA) Fidel Castro Nababan (kiri) dan pekerja BRI Panyabungan, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI dan anak perusahaannya, PT Asuransi BRI Life terus menunjukkan komitmennya kepada nasabah melalui realisasi pembayaran klaim dan manfaat kepada para nasabahnya.

Hal ini disampaikan pemimpin BRI BO Panyabungan Rian Darmawan melalui BFA Fidel Castro Nababan usai membayarkan klaim dan mamfaat untuk nasabah alm Safran Nasution kepada ahli waris termaslahat. Kamis, (4/7/2024).

“BRI Life telah membayarkan klaim dan mamfaat untuk nasabah alm Safran Nasution kepada ahli warisnya Nailan Nikmah senilai Rp 101.253.644. “ujar Fidel Castro Nababan.

Terkait dengan hal tersebut, Bancassurance Finansial Advisor (BFA) Fidel Castro Nababan menyampaikan, bahwa penyerahan asuransi ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan nasabah atau keluarga ahli waris nasabah tersebut.

Asuransi Davestera ini adalah produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan atas jiwa tertanggung dengan memberikan manfaat uang pertanggungan (PU) jika terjadi resiko meninggal dunia dalam periode asuransi.

“Pembayaran klaim dan manfaat yang tepat waktu ini dijanjikan oleh BRI Life kepada nasabah dengan catatan klaim yang diajukan disertai kelengkapan dokumen sesuai dengan prosedur. Hal ini menjadi bukti komitmen BRI Life untuk senantiasa memberikan benefit yang terbaik dan pemenuhan janji kami kepada nasabah, “sambungnya.

Melalui upaya optimalisasi waktu atas klaim dan manfaat yang dibayarkan tersebut, BRI Life berharap nasabah merasa puas dan nyaman untuk mempercayai BRI Life sebagai perusahaan asuransi yang dapat diandalkan dalam memproteksi diri maupun keluarga mereka.

Read More

Dijelaskan tentang BRI Life PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK), dengan manyoritas kepemilikan saham oleh PT Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan maupun kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain Asuransi Aurora, Asuransi Aurora Plus, Dana investasi sejahtera (Davestera), Davestera Optima, Davestera DPK, Asuransi Jiwa Pelita, Asuransi Kirana hingga Asuransi Kirana Plus. (Has)

Related posts