Kesbangpol Madina Peringati HUT ke- 20 DWP Tahun 2019

Pengurus DWP Kesbangpol Kabupaten Madina foto bersama usai acara peringatan HUT ke- 20 DWP [Dokumentasi Istimewa]

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), pengurus serta anggota DWP Unit Bakesbangpol Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke- 20 sekaligus menggelar arisan bulanan, Jumat (13/12/2019).

Ketua DWP Bakesbangpol Kabupaten Madina menekankan tentang pentingnya silaturrahmi sesama pengurus/anggota DWP karena bisa merekatkan semangat persaudaraan, persatuan dan kesatuan dan jika hal ini terpelihara niscaya akan bisa mendukung pencapaian visi misi Pemkab Madina dalam berbagai sektor pembangunan.

Selain itu juga diharapkan agar kegiatan rutin kedepannya nanti dapat lebih ditingkatkan lagi dgn program kerja yang inovatif guna mendukung kinerja para suami yang bekerja sebagai ASN di Bakesbangpol.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kabupaten Madina, M. Amin Nasution, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kegiatan rutin DWP Bakesbangpol, dimana, kata Amin, acaranya selain arisan bulanan, juga dirangkai dengan peringatan HUT ke- 20 DWP.

“Ini tentu saja saya apresiasi positif karena dengan moment HUT tentu saja pengurus dan anggota DWP Bakesbangpol dapat semakin memahami tugas, pokok, dan fungsi DWP,” ucap Amin.

Amin berharap untuk kedepannya nanti arisan bulanan yang akan datang jangan monoton. Di hadapan pengurus DWP Bakesbangpol Madina, ia menegaskan untuk mengembangkan inovasi, dan kreatifitas sehingga bisa lebih menarik lagi untuk diikuti pengurus dan anggota DWP lainnya.

“Apa yang kita lakukan hari ini membuat saya terkejut dan ternyata sangat mengesankan, menarik, dan penuh dengan ragam kegiatan yang untuk pertama kalinya banyak yang hadir para pengurus dan anggota DWP Bakesbangpol. Untuk pertama kalinya DWP Bakesbangpol membuat acara di luar kantor yakni di D’Urban Cafe Panyabungan, sebuah cafe baru yang berada di seputaran Kota Panyabungan,” papar Kaban Kesbangpol, Amin.

Read More

Di tengah acara berlangsung, Amin dikejutkan dengan hadirnya kue ulang tahun yang diperuntukkan kepadanya yang satu hari sebelumnya memasuki pertambahan usia sehingga acara semakin heboh dengan nyanyian selamat ulang tahun.

Ny Mukhtar Nasution panitia pelaksana acara menyebut, suprise untuk Kaban Kesbangpol di tengah-tengah berlangsungnya acara HUT DWP merupakan bukti kekompakan, kekeluargaan dan persaudaraan seluruh personil Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Bakesbangpol.

“Iya, ini kita desain tanpa sepengetahuan pak Kaban, makanya surprise dan membuat suasana semakin meriah dan penuh kegembiraan,” terang Ny Mukhtar.

“Adapun tema kegiatan yakni, “peringatan HUT ke 20 DWP, kita tingkatkan optimalisasi peran dan fungsi organisasi sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Madina,” pungkas Ny Mukhtar Nasution mengakhiri. (r/MO)

Related posts