Menu
Warta Mandailing

HUT PDIP: Gemuruh Tepuk Tangan Kader PDIP saat Megawati Sapa Khusus Prabowo

  • Bagikan
(Foto : Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Hal ini disampaikan Megawati saat membuka acara Rakernas I PDIP.

Awalnya, Presiden Kelima RI itu menyampaikan selamat datang kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Kemudian, Megawati menyapa tiga mantan wakil presiden yang turut hadir.

“Di sini juga kompak mantan wakil presidennya. Wakil Presiden Keenam Try Sutrisno yang saya hormati. Lalu saya tak usah sebut diri saya sendiri wakil presiden yang kedelapan. Lalu Wakil Presiden Ke-11 Bapak Budiono yang terhormat. Lalu Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla,” kata Megawati dalam sambutannya.

Putri Proklamator RI Bung Karno ini juga menyampaikan selamat datang kepada para menteri di Kabinet Indonesia Maju. Lalu secara khusus dia menyampaikan salam terkhusus kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Nah, Megawati ternyata juga menyapa secara khusus kepada Prabowo.

“Ada saya lihat remang-remang karena saya lihat baju putih itu, ternyata Bapak Prabowo Subianto,” kata Mega disambut gemuruh tepuk tangan para kader PDIP.

“Saya sendiri juga tidak menyangka beliau hadir. Karena saya dengar beliau pergi ke luar negeri. Ternyata rupanya masih mau menghadiri HUT PDIP.

Terima kasih, Pak Prabowo,” kata Megawati.(wm/jpnn)

  • Bagikan