Menu
Warta Mandailing

Ibu Kandung Bakar Anak Gadisnya Dengan Bensin di Percut Seituan, Deli Serdang

  • Bagikan
(Foto : Ilustrasi)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Seorang ibu tega membakar anak kandungnya sendiri dengan bensin di Jalan Pembangunan Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan. Korban, L(14) pun mengalami luka bakar hingga separuh badannya.

Dari keterangan yang diperoleh, perbuatan sadis yang dilakukan seorang ibu yang semestinya menjadi pelindung terhadap anak kandung perempuannya itu terjadi pada, Sabtu (11/1/20) sore.

Berawal, sore itu L (korban) yang diketahui masih duduk di bangku SMP kelas 9, sedang bermain di luar rumah. Tiba-tiba ibu korban yang belum diketahui identitasnya memanggil korban untuk pulang ke rumah. Namun korban yang tengah asik bermain, tidak menghiraukan panggilan ibunya.

Sehingga diduga pelaku yang emosi menjemput paksa korban untuk pulang ke rumah. Sehingga pelaku yang gelap mata lantas mengambil bensin lalu menyiramkan ke tubuh anak gadisnya itu dan kemudian membakarnya.

Seketika korban langsung menjerit karena kesakitan hingga jeritan korban mengundang tetangga bahkan warga lainnya datang berduyun-duyun ke lokasi melihat peristiwa pembakaran itu.

Oleh keluarga dan dibantu tetangga, korban dibawa ke salah satu rumah sakit di Lubuk Pakam, Deli Serdang guna mendapatkan perawatan medis. Sementara waktu kejadian Ayah korban sedang tidak berada di rumah karena pergi memancing.

“Korban sepupu kandung ku bang. Aku tahu kejadian dari keluarga. Jarak rumah ku dengan korban agak jauh. Jadi kurang tahu persis apa penyebabnya,” sebut Irma, salah seorang kerabat korban.

Dilansir medanbisnisdaily pada Minggu (12/1/2020), Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo, ketika dikonfirmasi terkait peristiwa itu mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengecekan.

“Iya bang, personel kita lagi melakukan pengecekan dulu ke TKP,” jawab Kompol Aris singkat.(wm/medanbisnisdaily)

  • Bagikan