Ilustrasi

WARTAMANDAILING.COM, Nusa Tenggara Barat – Berita viral hari ini tentang tragedi berdarah suami membacok istri berkali-kali hingga jarinya putus hingga badannya berdarah, di Sumbawa Nusa Tenggara Barat / NTB.

Suami berang, karena saat bangun dari tidur, langsung melihat istri sedang berhubungan badan dengan pria lain di sebelah sisi ranjangnya. 

Awal kisah saat seorang suami menebas istrinya sendiri yang disinyalir berbagi cinta dengan pria lain. Rupanya darahnya ‘mendidih, tak kuat menahan emosi setelah memergoki istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain.

Tragedi berdarah itu menimpa istrinya sendiri, sementara pria selingkuhan melarikan diri sebelum kena sasaran tebas parang. 

Perbuatan nekat berujung drama berdarah itu memecah sunyi dini hari jelang subuh. Malam yang semula sepi sunyi langsung pecah oleh tangis, jerit minta ampun, saat suami terus membacok-bacok istri yang membuatnya berang. 

Polisi pun turun tangan menengahi drama berdarah semerbak perselingkuhan ini. 

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena kedapatan istrinya berselingkuh. Kasus ini terjadi pada Jumat (10/01/2020) sekitar pukul 01.00 Wita dini hari,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi.

Menurut Faisal, kasus pembacokan itu bermula ketika AP mendapati istrinya, SU, sedang berhubungan badan dengan seorang pria berinisial CA.

Wanita yang bersuami itu nekat bersetubuh dengan pria lain di rumahnya sendiri ketika suamina, AP sedang tidur. Rupanya SU memanfaatkan kesempatan itu untuk bermadu kasih dengan pria lain.

Saat sedang asyik berhubungan badan, AP tiba-tiba terbangun. Dia langsung memergoki istrinya sedang ditiduri oleh seorang laki-laki.

Tak kuasa menahan emosi, AP langsung menganiaya istrinya. AP yang kalang kabut kemudian mengambil parang dan langsung membacok istrinya berkali-kali. Sedangkan seorang pria selingkuhan istrinya melarikan diri.

“Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius. Jari tangannya putus, lengan kanan terluka dan luka terbuka di bagian paha kanan,” kata Faisal.

Setelah dibacok, korban dilarikan ke Puskesmas setempat. Karena lukanya cukup parah, SU terpaksa dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapatkan pertolongan medis.

Iptu Faisal menambahkan, pihak kepolisian hingga hari ini belum menerima laporan perihal kasus perzinahan yang berujung pembacokan tersebut.

Untuk menghindari adanya serangan dari suami korban, lanjut Faisal, seorang pria selingkuhan SU yang sempat kabur kini telah mengamankan diri di Polres Sumbawa.

“Kasus tersebut sampai saat ini belum ada yang melapor. Yang mengamankan diri saat ini adalah pasangan selingkuh sang istri, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Faisal.(wm/tribunnews.com)